Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

d.e.d.o.tAvatar border
TS
d.e.d.o.t
memuja orang yang tidak kita kenal, apa yg agan lakukan bila dia di depan mata ?
Haloo Agan-agan Salam sejahtera, Ane mau Share aja nih sama Agan-agan.. semisal Agan sedang memuja dan mencintai seseorang sudah cukup lama..tetapi sayangnya Agan belum pernah bertemu pujaan hati tersebut sebelumnya dan Pujaan hati Agan tidak kenal sama Agan dan tiba-tiba Agan bertemu denganya tepat didepan mata Agan..Apa yang Agan lakukan..?

sebelum Ane memberi pertanyaan..pasti dibenak Agan-Agan pada bertanya.. Lho kok bisa sh TS memberi pertanyaan kaya gini..

Begini gan kisahnya..Mungkin dalam dunia Cinta kita sering menemukan Pertanyaan-pertanyaan umum seperti Gimana cara menembak cewe yang benar..?, Apa yang harus dilakukan jika kita mencintai sahabat sendiri?, gimana kalo mau selingkuh?, gimana kalo mau putus hubungan pacaran?..
Hal-Hal seperti itu sudah pernah ada di hidup Ane dan sebagian Ane sudah alami, tapi kali ini kisah Ane beda..
Ane sudah lama suka sama cewe dan Ane berani mengklaim bahwa Ane cinta sama cewe yg 7 tahun lebih muda dari ane ini, ane sudah tau ini cewe dari kira2 akhir tahun2010 dan awal 2011..dan dari tahun itu sampe sekarang ane masih punya hati buat dia..dia adalah seorang presenter waktu awal ane melihat dia di layar kaca, lalu beberapa kali dia membintangi iklan juga dan terakhir 2012 kemaren dia membintangi sebuah sinetron.. singkat cerita suatu hari ane ketemu sama cewe pujaan ane ini di salah satu tempat di jakarta, posisinya ane lagi duduk sama cewe ane dan dia sama teman-temanya cewe 4 orang gitu, langsung jantung ane berdebar berdegup kencang sekencangnya karena rasa bahagia dan bingung yg bercampur aduk..bisa bayangin donk..dan ane salah tingkah sama cewe ane yg kebetulan sama ane..pokoknya confused banget dh..itu terjadi akhir tahun kemaren..jikalau Agan-agan ada di posisi ane dan dikasih kesempatan sama Tuhan untuk bertemu cewe pujaan itu.. apa yang akan Agan lakukan..?

A. Menyuruh cewe Agan untuk motoin Agan bersama cewe Idola lalu mengacuhkan cewe agan sejenak dan menjelaskan kekaguman agan kepada cewe idola dan bahwa agan ingin sekali masuk kedalam hidup cewe idola Agan. atau

B. Ikut Mengajak cewe Agan berfoto serta menjelaskan kekaguman agan kepada cewe idola dan bahwa agan ingin sekali masuk kedalam hidup cewe idola Agan disamping pacar Agan sendiri...?


Gimana gan.. Untuk Agan2 semua ane butuh saran dan jawaban Agan..

ane tau kelihatanya aneh, tapi bukankah Hak semua orang mencintai Insan yg dia mau..mungkin banyak orang bilang "lo gila dia artis lo apaan, kaya gak ada cewe lain?" ane tau,ane jatuh hati sama cewe pujaan Ane karena melihat dia dilayar kaca, tapi itu kan bisa dibilang bahwa layar kaca adalah sebuah media yang mempertemukan mata ane untuk melihat cewe pujaan ane..seandainya kalo ane lebih beruntung bisa satu kelas, satu kawasan perumahan atau satu kantor dengan cewe pujaan ane, ane juga pasti bakalan jatuh hati juga sama cewe pujaan ane tersebut.

oke ane share sedikit foto cewe pujaan Ane (semoga tidak ada yang dirugikan) :

Spoiler for ini gan:
Diubah oleh d.e.d.o.t 29-03-2013 17:14
0
4.4K
7
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan