KOMUNITAS
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
10 Peninggalan Bernilai Positif dari NAZI
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50c339895a2acf342b000051/10-peninggalan-bernilai-positif-dari-nazi

10 Peninggalan Bernilai Positif dari NAZI

Tampilkan isi Thread
Halaman 32 dari 64
nice inpo gan
waaaaaaaaw..
gila..
banyak juga hal positif dari nazi yah..!
Nice info gan, baru tau ane emoticon-Ngakak
baru tau ane gan, nais inpoh deh gan emoticon-Matabelo
Quote:


walopun sadis juga tuh orang tapi, ada juga peniggalan baeknya...
berguna juga buat peradaban bangsa jerman...emoticon-Kiss (S)
Quote:


Justru ini yang ane gak suka gan.. karena memusnahkannya gak selesai.

Kalau sampai selesai, dunia lebih tentram gan.
Perasaan ane pernah liat thread kaya gini dah gan emoticon-cystg
walaupun udh baca Nice Inpo emoticon-2 Jempol
waw :1thumbsup nice.
Indo kapan yah kaya gitu .. emoticon-Ngakak
Ane baru tau Hitler kaga ngerokok. Tapi mereka minum ga?
Quote:
ane setuju banget sama adolf hitler ini gan keren doi emoticon-Matabelo
ternyata ada yang lebih juga ......
Nazi sebagai partai komunis yang menonjolkan sisi sosialis tingkat tinggi. gak heran dibumi hanguskan, karena mengancam kapitalisme.
banyak jg ya ternyata sisi positif nya
ane baru tau kalo kaka nya adidas itu puma emoticon-Ngakak (S)
Di nazi ada korupsi ga ya gan emoticon-Ngakak
Nazi emg mantab gan!!emoticon-Wowcantik
there's always two side of everything
gak salahh klo ane kagum sama hitler.. tenyata doi anti rokok jugaa..
ada positifnya juga nih gan ane baru tau emoticon-thumbsup
Quote:


ane juga baru tau gan.. kirain tukang bunuh orang doang...

yg positif2 ane dukung dah..
Halaman 32 dari 64


×
© 2022 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di