CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / Berita dan Politik /
JK: Belum Ada Bukti Jokowi Sukses
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5152643620d7191b2600000c/jk-belum-ada-bukti-jokowi-sukses

JK: Belum Ada Bukti Jokowi Sukses

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 15 dari 27
Ternyata ramai juga ya di sini emoticon-Malu (S)

Quote:

Quote:

emoticon-shakehand gan, bosen kalau nanggapin hal-hal yang sebenarnya gak perlu dipermasalahkan, hal-hal sepele seperti pernyataan pak JK yang netral ini, malah digoreng dan dikasih bumbu penyedap supaya bisa jadi bahan celaan emoticon-Ngakak (S)

Quote:

Ya, sekali-sekali boleh dong gan
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Quote:

Quote:

Kalau menurut ane sih, yang punya keinginan supaya pak Jokowi maju di 2014, mungkin kepengen ngangkat isu dibawah ini emoticon-Malu (S)
Quote:

emoticon-Peace

Quote:

emoticon-shakehand gan, silahkan aja kalau mau kritik, ane juga gak setuju koq pas ada wacana 6 jalan tol di DKI. Yang penting adalah apakah kritiknya memang beralasan atau cuma asbun atau malah sekedar ingin menyerang/menjatuhkan. Kalau untuk kasus pak JK ane merasa pernyataan beliau memang dalam konteks yang tepat, karena DKI masih membutuhkan JB sampai selesai masa jabatan mereka, berhubung masalah di sini masih sangat banyak dan butuh perjuangan yang panjang.

Quote:

Udah mulai rame dari sekarang sepertinya ya kang emoticon-Malu (S)

Post ini telah dihapus oleh gegep
pasal 1 : jokowi adalah dewa, tidak pernah salah
psala 2: bila jokowi salah kembali ke pasal 1
emoticon-Embarrassment
Kritik yang membangun buat Jokowi, gue setuju sama pak JK.. Dia urusi dulu ibu kota kan baru 7 bulan menjabat jadi wajarlah masih banyak yang belum diselesaikan emoticon-Big Grin
Tapi keliatan kok kinerja pak Jokowi memang keliatan kok emoticon-Big Grin
Mungkin setelah habis masanya, masalah di ibu kota bisa diurusi dengan baik baru jokowi mencalonkan diri jadi capres emoticon-Big Grin
lama2 jengah jg gw denger pemberitaan model gini emoticon-Najis (S)
ane setuju banget ama yg disampaikan JK
1. belum menunjukkan hasil bila jakarta bebas/berkurang banjirnya
- pengerukan sudah dilakukan ( entah hasilnya )
- pengangkutan sampah di maximalkan
2. kemacetan masih belum bisa diurai ( program belum jalan )
3. Program penataan perumahan penduduk belum maximal
4. MRT mungkin akan dimulai tahun ini, tapi dampak an hasilnya belum kelihatan
5. penataan birokrasi sudah cukup bagus
6. Program KJS belum maximal, tidak diimbangi sistem pelayanannya
- semoga bisa segera di buat program untuk mengatasi situasi ini ( ada solusi )
7. untuk panasbung..kritik terus JOKOWI, karena dengan kritik, akan kelihatan hasil dari pekerjaan JOKOWI


ane setuju banget ama yg disampaikan JK
1. belum menunjukkan hasil bila jakarta bebas/berkurang banjirnya
- pengerukan sudah dilakukan ( entah hasilnya )
- pengangkutan sampah di maximalkan
2. kemacetan masih belum bisa diurai ( program belum jalan )
3. Program penataan perumahan penduduk belum maximal
4. MRT mungkin akan dimulai tahun ini, tapi dampak an hasilnya belum kelihatan
5. penataan birokrasi sudah cukup bagus
6. Program KJS belum maximal, tidak diimbangi sistem pelayanannya
- semoga bisa segera di buat program untuk mengatasi situasi ini ( ada solusi )
7. untuk panasbung..kritik terus JOKOWI, karena dengan kritik, akan kelihatan hasil dari pekerjaan JOKOWI
Pak JK suksesnya apa ya? Pengkritik emg lbh mudah ngomong drpd pelaku...
pernyataan JK itu sangat sangat benar ...krn slama ni Jokowi lebih banyak sukses ditaraf citra pemberitaan...jika nanti berhasil mengurus jakarta dlm tataran realitas maka pantaslah Jokowi jdi Capres...Jokowi hrs sabar dan membuktikan suksesnya utk warga Jakarta dulu
Mau berbagi isu yang ane dapet... ga tau benar atau salah, tolong masukannya....

Jokowi sdikit sekali dapet dukungan dari partainya PDIP pas Cagub..

Yang berkerja pada saat kampanye dan pemilu adalah Gerindra..

Pencalonan Jokowi ada JK yang mengawal.. itulah mengapa tidak banyak mendapat simpati dari PDIP

Karena tidak ada makan siang yang gratis, JK berharap dia mendapat bonus proyek MRT

Golkar pun terpecah.. blok Jokowi dan Blok Non Jokowi.. Blok Jokowi kebanyakan simpatisan eks-ketua Golkar yaitu JK..

Pertarungan antara Organisasi ke-Premanan seperti FPI dll di JAKARTA juga menjadi seru.. sampai2 melibatkan aparat..
Quote:


konspirasi dot kom emoticon-Ngakak (S)
sumbernya mana tong?
kalau kupikir benar juga kata daeng ini setuju kali aku emoticon-Big Grin
sutuju sama pak JK.... kalau jokowi tergoda untuk nyapres 2014 malah bener2 gagal dia....
jokowow ngak boleh d kritik atau di kasih masukan emoticon-Malu
TENG TENG TENG!!!
WAKTUNYA PEMBAGIAN MAKANAN
Apakah sudah boleh membagikan nasi bungkus?

Spoiler for :
Quote:


itulah bang togar, aku pun setuju
Wakakkakk

sayang.. padahal berita nya bagus, omongan JK juga bener wlpn aga nyebelin cara ngomong nya..

tapi ternyata sang TS punya maksud laen dlm membuat thread emoticon-Big Grin

yg ditaro di pejwan itu klonengan TS yah? emoticon-Ngakak
Diubah oleh sentralock
Quote:


emoticon-Cape d... (S)
kalo tersudut langsung nuduh panasbungemoticon-Cape d... (S), gak dewasa banget sih lo

kritikan JK cukup objektif kok. kalo mau counter pernyataan JK ya silahkan kasih statement yg logis.
bener pak..program 100harinya aja gagal... emoticon-Ngakak
Quote:


namanya aja udah die harders emoticon-Ngakak
mana pake otak lagi gan emoticon-Ngakak
Halaman 15 dari 27
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di