Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

fahrezzaAvatar border
TS
fahrezza
PKS Tuding Kasus Luthfi Digoreng-goreng KPK

Jakarta - Partai Keadilan Sejahtera (PKS) merasa aneh dengan penetapan Luthfi Hasan Ishaaq menjadi tersangka kasus pencucian uang. PKS menuding KPK menggoreng-goreng kasus Luthfi.

"Semakin terbaca kalau kasus memang akan "digoreng-goreng" sedemikian rupa oleh KPK," jelas Wasekjen PKS Mahfudz Siddiq dalam keterangannya, Selasa (26/3/2013).

Mahfudz menilai, awalnya Luthfi ditangkap karena dugaan menerima suap. Tapi malah dikembangkan menjadi kasus pencucian uang. PKS pun menilai ada sesuatu dengan kasus itu.

"Biar publik yang menilai proses ini. PKS tetap sepenuhnya menyerahkan advokasi kasus ini kepada tim pengacara yang sudah ditunjuk," jelasnya.

Sebelumnya, setelah kena perkara dugaan skandal impor daging, mantan Presiden PKS Luthfi Hasan itu kini dijadikan tersangka oleh KPK dalam kasus dugaan tindak pencucian uang.

"Penyidik KPK menetapkan LHI sebagai tersangka terkait dugaan TPPU," kata Juru Bicara KPK, Johan Budi, di Kantor KPK, Jl HR Rasuna Said, Jakarta.
link
[url]http://news.detik..com/read/2013/03/26/185902/2204475/10/pks-tuding-kasus-luthfi-digoreng-goreng-kpk?991104topnews[/url]


siap2 miskin harta ente akan disita ama kpk seperti sijoko lalulintas
bagusan semua yang terdakwa korupsi ato suap kenakan aja pasal pencucian uang juga jika hartanya mencurigakan biar pada miskin..para koruptor
Diubah oleh fahrezza 27-03-2013 05:50
0
3.8K
67
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan