Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

zhouxianAvatar border
TS
zhouxian
17.000 Kursi Tambahan Sriwijaya Air untuk Ceng Beng
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -- Sriwijaya Air menyiapkan 17.000 kursi tambahan untuk rute penerbangan Jakarta-Pontianak PP, Jakarta-Pangkalpinang PP dan Jakarta-Tanjung Pandan PP untuk menyambut Hari Raya Ceng beng.

Juru bicara Sriwijaya Air, Agus Soedjono dalam keterangan tertulis yang diterima Tribunnews.com menyebutkan, penambahan kursi dalam rangka menyambut perayaan sembayang kubur bagi masyarakat Tionghoa tersebut akan mulai dibuka pada tanggal 22 samapi dengan 5 April 2013.

Penambahan rute tersebut, yaitu Jakarta-Pontianak PP yang semula lima kali menjadi tujuh kali setiap hari. Rute Jakarta-Pangkalpinang PP yang semula enam kali bertambah menjadi tujuh kali setiap hari . Dan untuk rute Jakarta-Tanjung Pandan PP, yang semula terdiri dari empat kali penerbangan bertambah menjadi lima kali penerbangan setiap harinya.

Menurutnya, penambahan kursi menjelang Ceng Beng ini tiketnya sudah dapat dibeli oleh para pelanggan melalui website, kantor penjualan Sriwijaya Air maupun agen-agen terdekat di tanah air mulai tanggal 19 Maret 2013.

Dan untuk mengantisipasi terjadinya lonjakan penumpang, diharapkan para pelanggan dapat segera melakukan pembukuan. “Agar menjadi lebih pasti rencana penerbangannya, kami sarankan agar pelanggan segera melakukan pembukuan,” himbau Agus Soedjono.

http://www.tribunnews.com/2013/03/20...ntuk-ceng-beng

rame juga ya yg pulang emoticon-Big Grin
0
1.5K
10
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan