mdsetiawan86Avatar border
TS
mdsetiawan86
[Lipsus Seputar Dukun] Tak Mau Dipublikasi Wajahnya, Alasan Eyang Subur Enggan muncul

Foto Eyang Subur di antara wanita (Hasan/detikHOT)

Jakarta - Hingga kini sosok Eyang Subur belum menampakkan diri meski Adi Bing Slamet bersama saksi-saksi lain telah menuding dirinya habis-habisan. Lantas apa alasan Subur sebenarnya enggan muncul ke publik untuk sekadar mengklarifikasi tuduhan tersebut?

Kepada detikHOT, pengacara Subur, Ramdan Alamsyah mengungkapkan Subur memang sudah sepenuhnya mempercayakan kepada dirinya untuk menangani kasus tersebut. Apalagi menurut Ramdan, Subur tak mau wajahnya dipublikasi media.

"Subur-nya sendiri nggak mau, karena sudah diwakili sama kuasa hukumnya. Apa yang diucapkan sama saya itu sama dari Eyang juga," ungkap Ramdan, Rabu (27/3/2013).

"Eyang nggak mau dipublikasi mukanya. Nggak mau disorot kamera. Kalau tanya-tanya aja silahkan kan media sudah pernah main ke rumah Eyang, cuma Eyang nggak mau dipublikasikan mukanya," paparnya lagi.

Sementara pihak Adi sudah beberapa kali menggelar jumpa pers. Adi juga sudah membawa saksi-saksi yang pernah menjadi pengikut Subur.

Dalam kesaksiannya, mereka menyebut Subur memang sesat. Adi juga sempat membawa rekaman kaset yang memperdengarkan suara yang diduga Subur sedang mengeluarkan sumpah serapah.

[url]http://hot.detik..com/read/2013/03/27/095156/2204812/230/tak-mau-dipublikasi-wajahnya-alasan-eyang-subur-enggan-muncul?h992201pilihan[/url]

emoticon-Blue Guy Bata (L): dasar dukun enaknya diapain

Dan mereka mengikuti apa yang dibaca oleh syaitan-syaitan pada masa kerajaan Sulaiman (dan mereka mengatakan bahwa Sulaiman itu mengerjakan sihir), padahal Sulaiman tidak kafir (tidak mengerjakan sihir), hanya syaitan-syaitan lah yang kafir (mengerjakan sihir). Mereka mengajarkan sihir kepada manusia dan apa yang diturunkan kepada dua orang malaikat di negeri Babil yaitu Harut dan Marut, sedang keduanya tidak mengajarkan (sesuatu) kepada seorangpun sebelum mengatakan: "Sesungguhnya kami hanya cobaan (bagimu), sebab itu janganlah kamu kafir". Maka mereka mempelajari dari kedua malaikat itu apa yang dengan sihir itu, mereka dapat menceraikan antara seorang (suami) dengan isterinya. Dan mereka itu (ahli sihir) tidak memberi mudharat dengan sihirnya kepada seorangpun, kecuali dengan izin Allah. Dan mereka mempelajari sesuatu yang tidak memberi mudharat kepadanya dan tidak memberi manfaat. Demi, sesungguhnya mereka telah meyakini bahwa barangsiapa yang menukarnya (kitab Allah) dengan sihir itu, tiadalah baginya keuntungan di akhirat, dan amat jahatlah perbuatan mereka menjual dirinya dengan sihir, kalau mereka mengetahui.


poto eyang subur



namanya eyang, ya jangan bayangin masih kinyis2

Quote:


Quote:






Quote:


Diubah oleh mdsetiawan86 20-04-2013 07:40
0
25.6K
204
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan