Z0mbyAvatar border
TS
Z0mby
Smartfren Pertimbangkan Beri Kompensasi ke Pelanggan
Liputan6.com, Jakarta : Sejumlah gangguan yang dialami jaringan Smartfren membuat banyak pelanggannya mengeluhkan buruknya akses internet via Smartfren. Gangguan yang diakibatkan faktor teknis seperti putusnya jaringan fiber optik akibat terkena jangkar kapal dan bencana longsor memang menyebabkan pengguna Smartfren harus bersabar.

Dengan buruknya layanan internet, apakah Smartfren akan memberikan kompensasi ke pelanggan?

"Smartfren sedang mempertimbangkan untuk memberikan kompensasi kepada pelanggan," kata Deputi Chief Executive Officer Smartfren, Djoko Tata Ibrahim, saat dihubungi Liputan6.com, Selasa (26/3/2013). Namun sayang Djoko tidak menjelaskan kompensasi apa yang akan diberikan.

Menurut Djoko, hal utama yang dilakukan Smartfren saat ini adalah melakukan normalisasi jaringan. Smartfren memang kehilangan akses internet hingga 40 persen akibat gangguan yang terjadi secara beruntun ini.

"Kami sedang berusaha untuk mengembalikan semuanya normal dulu. Karena pelanggan cukup berterima kasih bila kembali normal," ucap Djoko.

Djoko mengaku bahwa gangguan ini merupakan yang pertama kalinya dialami Smartfren. "Kami anggap ini musibah yang tak terduga," ucapnya. (gal)

sumber liputan 6

Dikasi ga ya???.....nunggu aja de.....hrsnya sih demi nama baik ngasih....hehehe.....maksa....
0
3.1K
54
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan