Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

budjemAvatar border
TS
budjem
Baginda Kim Jong-Un : Amerika,Korsel,Japan Kelaut Aja!!!!!
PYONGYANG - Korea Utara (Korut) lagi-lagi menyuarakan ancaman serangan ke wilayah Amerika Serikat (AS), di Hawaii dan Guam. Pemimpin Korut Kim Jong-Un menegaskan, pasukannya sudah siap mengirim musuh-musuhnya ke dasar laut.

"Komando Tertinggi Pasukan Rakyat Korea mengumumkan bahwa pasukan, termasuk unit roket, dan artileri jarak jauh sudah diberada dalam kondisi siap tempur," demikian pernyataan Pemerintah Korut, seperti dikutip KCNA, Selasa (26/3/2013).

"Kami menargetkan seluruh musuh kami dan basis militer AS di Hawaii dan Guam," tegasnya.

Bersamaan dengan itu, foto baru Jong-Un yang sedang mengunjungi militernya dan mengawasi latihan perang kembali muncul. Menurut media Korut, Jong-Un mulai menekankan pentingnya menghancurkan kekuatan musuh dan menyapu seluruh musuh yang ada di darat dengan pasukannya.

"Gila seperti serigala yang terancam api, kirim mereka semua (musuh Korut) ke dalam dasar laut," tegas Jong-Un di depan para prajuritnya.

Seperti diketahui, hari ini merupakan peringatan tiga tahun serangan Korut ke kapal perang Korea Selatan (Korsel). Serangan yang dilancarkan negeri komunis Korea itu menewaskan 46 pelaut Korsel.

Ancaman serangan ini juga menjadi ancaman yang kesekian kalinya diutarakan Korut untuk Negeri Paman Sam. Sejumlah pengamat masih belum yakin, Korut mampu menyerang AS dengan senjata nuklir atau misil balistiknya. Namun Negeri Komunis itu dinilai sanggup menghancurkan Jepang dan Korsel.

Beberapa hari yang lalu, Korut juga mengancam akan menyerang Negeri Sakura itu. Korut tampak kesal dengan pernyataan Perdana Menteri Jepang Shinzo Abe yang cukup aktif mengkritik program nuklir Korut.

KJU unyu - unyu

-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------

sepertinya bakal jadi foursome deh emoticon-Belo

tapi mungkin ga ya korsel sama japan janjian ngegangbang KJU?? emoticon-Bingung
0
12.4K
86
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan