Mr.HFAvatar border
TS
Mr.HF
Masih bingung memilih jurusan IPA atau IPS ???
Jurusan IPA / IPS ?
Quote:


Ya, mungkin kedua pilihan itu membuat kita “galau” ketika menentukan jurusan di SMA . Termasuk buat kamu kamu yang memang merasa menginginkan keduanya. Tapi, sebetulnya apa sih yang membuat kita bingung? Dalam teorinya mungkin simple. Pertama, kita hanya tinggal menentukan dengan apa kita akan mengisi masa depan kita. Apakah jadi dokter atau jadi seorang akutan ? Dengan pedoman itu kita jadi bisa menentukan apakah kita masuk IPA atau IPS. Ya itulah teorinya. Mudah saja kan ?? Tapi mungkin teori itu tidak begitu berguna ketika kita sudah pada prakteknya.
Tapi, pada dasarnya jurusan IPA atau IPS itu sama kok. Oke deh, mungkin sekarang banyak orang yang berfikiran kalau kita masuk IPA kita akan selalu menemui guru-guru killer dan berbagai mata pelajaran yang akan banyak menguras otak sedangkan, jika kita jadi anak IPS kita justru akan dicap sebagai salah satu anggota dari Ikatan Pelajar Santai. Wah, padahal itu salah besar !! Kalau kamu memang berfikiran seperti itu mulailah menghapus fikiran itu karena IPA dan IPS itu sama.
Mungkin perbedaanya hanya terletak pada bahan yang akan kita pelajari.

Jurusan IPA
Quote:


Jurusan IPS
Quote:


Nah ,Gimana ? Agan mau milih jurusan yg mana ? Tentukan lah pilihan agan2 sesuai hati nurani.

Sekian dari ane semoga membantu . Kalo berkenaan boleh kasih ane emoticon-Blue Guy Cendol (L)dan jangan lupa di emoticon-Rate 5 Star asal jangan kasih ane emoticon-Blue Guy Bata (L) .

Kaskuser yang baik adalah kaskuser yang selalu meninggalkan jejak dan tidak merepost trit orang emoticon-I Love Indonesia (S)

Ini pendapat dari agan-agan

Quote:
Diubah oleh Mr.HF 16-11-2012 16:15
0
8.8K
79
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan