Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

maxedugamesAvatar border
TS
maxedugames
Kiat Memilih Program Komputer untuk Anak
Umumnya, anak-anak menggunakan komputer untuk belajar sambil bermain. Tak perlu dilarang, justru harus didukung. Tapi, Anda harus jeli memilih program yang cocok untuk balita Anda.

Program tersebut harus:

  • Mendorong balita untuk bereksplorasi, berimajinasi dan memecahkan masalah, merefleksikan kehidupan balita tentang apa saja yang sudah diketahui oleh balita seputar lingkungannya.
  • Melibatkan semua indera termasuk suara dan bunyi
  • Tidak selesai, sehingga balita punya kesempatan untuk mencari dan bereksplorasi, membuat pilihan kemudian menemukan hasil dari pilihannya


Dengan jenis program semacam itu, berbagai bidang perkembangan balita dapat dicapai secara maksimal termasuk kecerdasan dan keterampilan nonverbal balita. Anak-anak juga menjadi lebih terampil membuat hipotesa, memecahkan masalah, melakukan kolaborasi, punya motivasi dan punya sikap positif terhadap belajar.

Kiat Memilih Program Komputer untuk Anak


Apa itu Edu-Games?
Edu-Gamesadalah software komputer yang berisi materi pendidikan dan disajikan dalam bentuk permainan interaktif untuk melatih kreatifitas dan meningkatkan kecerdasan anak-anak. Edu-Games merupakan inovasi terbaru untuk anak-anak Anda belajar sambil bermain dengan cara yang lebih menyenangkan. Edu-Games menyediakan software komputer yang berisikan materi pendidikan yang memenuhi Kurikulum di sekolah seperti: Matematika Biologi, Geografi, Sains, Sejarah, Sastra, Musik, Seni, Logika & Bentuk, Strategi Desain, Analisis & Hipotesis.

Mengapa Edu-Games?
Edu-Games dirancang khusus untuk menyesuaikan dengan daya kerja otak anak dimana daya kerja otak anak-anak umumnya dirancang untuk bermain dan mengenal sesuatu dengan cara yang lebih menyenangkan. Semua produk yang dikembangkan dengan berbagai karakter yang menarik, tantangan petualangan, permainan sangat menarik dan permainan dengan tingakat kesulitan yang di sesuaikan. Mereka semua menggabungkan dengan desain grafis yang sempurna, Efek-efek suara dan animasi.
Sistem ini akan memberikan orang tua cara mudah untuk memilih seri yang cocok untuk anak-anak mereka bersama dengan perkembangan mereka. Setiap produk telah dirancang sedemikian rupa, sehingga memiliki spesifikasi yang dapat cocok untuk usia anak-anak, memenuhi subjek penelitian, dan keadaan yang menarik yang akan membuat anak-anak tinggal lebih lama untuk bermain.


source :
http://www.ayahbunda.co.id/Artikel/B...01/003/181/1/1
http://www.edu-games.com/index.php?R...f=berita&id=16
0
2.7K
25
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan