Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

scooterprogramAvatar border
TS
scooterprogram
Bagaimana menurut anda bc bbm seorang tni ini?
Salam kaskuser
Ini ada broadcast dari salah satu oknum TNI yang kebetulan masih nubie, buatku kok rad janggal ya, apa ini sebuah kepantasan pernyataan yg menurutku ga perlulah dibuat seperti ini?

BUAT PARA POLISI

KAMI TNI tidak akan pernah bisa kalian imbangi karna kami PERTAHANAN bukan KEAMANAN ,KAMI AHLI DALAM BERPERANG, BUKAN AHLI dalam MENINDAS MASYARAKAT..
KAMI bekerja tidak seperti KALIAN tdk ada uang meyalahgunakan seragam dan MENCARI KESALAHAN org untuk dapat uang.
Orgnisasi di indonesia yg tidk bisa di usik hnya TNI, memang kami akui KAMI Sebagai TNI telah diOMPONGI TARING KAMI oleh POLITIKUS dan HAM, kami bersenjata tapi senjata tak berpeluru,bagaikan serigala/ singa yg ompong, NYAWA kami tak dihargai, kami TETAP sabar,dan tabah, selalu mengalah,, AKAN tetapi kalo harga diri KAMI di injak injak TERUS Hati KAMI AKAN BERTERIAK DAN BERONTAK, SERIGALA dan SINGA SINGA yg sudah LAMA Dikurung di ikat OLEH PARA BAJINGAN POLITIKUS dan HAM akan LEPAS dan MEMANGSA KALIAN YG MENGUSIK MENGGANGGU TIdUR KAMI...

MEMBUNUH atau DIBUNUH
Itulah PEkERJAAN KAMI
Walau ada salah satu pejabat mengatakan di INDONESIA tidak ada lagi hukum rimba, tidakkah dia paham negara ini apa dinaungi oleh hukum2 yang ada sekarang? "Tidak" kami TNI juga orang mengerti hukum dan menjunjung tinggi itu, tapi disaat kami di injak2 ingat kami dilatih dan terlatih dari semua crops TNI. DARAT,LAUT,UDARA dan jangan buat kami menjadi berontak karna jika kami semua sudah jenuh dan BOSAN jangankan POLISI siapapun tanpa terkecuali tidak bisa menghentikan kami dan akan terjadi HUKUM rimba yang harus kalian ingat jelas kata ini "kami bertahan hidup DIBUNUH atau MEMBUNUh"
Teruskan BC biar sampai ke seluruh POLISI yg SOK jadi anak EMAS NEGARA..



Bagaimana menyelesaikan konflik seperti ini? Kok saya lihat negara ini seperti negara AUtO PILOT ya?
0
2.5K
18
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan