CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Female / Wedding & Family /
All about hamil - kumpul disini
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000004877794/all-about-hamil---kumpul-disini

All about hamil - kumpul disini

Tampilkan isi Thread
Halaman 228 dari 259
Quote:


Emang kalo lg hamil muda ga bole buang didalem ya?ampe usia berapa minggu mak?
Diubah oleh od0nkZ
Quote:


nubie ijin jelasin
Karsinogen = zat yang nyebabin kanker
Quote:


Sperma mengandung prostaglandin, nah prostaglandin itu yg buat kontraksi
Quote:


udah masuk trimester ketiga
Rawan mbak
Naik pesawat itu tekananannya besar, bisa brojol ditempat mbak
Quote:


kalo memang ada kehamilan, kehamilannya masih br
Jd msh wajar kl dokternya mengatakan blm ada terlihat
Jaga kondisi dulu sis
Quote:


Ampe usia kandungan berapa week mak?
Quote:


Lah semakin besar semakin riskan
Bagusnya dicabut sebelum ejakulasi
Atau lakuin seks dngn gaya lain
Hehe.. ane bukan cewe loh emoticon-Malu (S)
Quote:


Dokter kah gan? Kalo iya tolong sekalian bantu ibu2 disini ya emoticon-I Love Indonesia (S)
Numpang nanya lg donk, sy sm istri mau pegi usg nih, kmrn test pack pake merk sensitif 2x, malam dan pagi, 2 2 nya negatif. Ada yg bs ksi info ga kalo di jakarta barat ato utara, rs mana yg recommended dan kira2 biaya usg kena brp yah? Thank u
Quote:


Iya gan, kalo kandungan masih mudah gbole dibuang didalem karna bisa bikin keguguran.
nah kalo usia trimester ke dua juga masih gabooleh dibuang didalem, bisa bikin kontraksi+bikin bayi lahir prematur.
Nah kalo udah masuk 9bulan, disuruh buang didalem emoticon-Embarrassment
biar gampang lahirannya, soalnya sprema itu induksi alami

cmiiw emoticon-Peace
Quote:


kmaren ane usg di rumah sakit daerah sunter cuma 85rb emoticon-Malu (S)
soalnya ane udah dapet surat rujukan dr bidan, klo gada surat rujukan klo ga salah 130rb
dokternya juga komunikatif emoticon-Big Grin
Diubah oleh siti.ta
Quote:


Belum sis, akan menuju kesana
Masih dokter muda emoticon-Smilie
Ane bantu sebisa sy ya

Quote:


Iya sis emoticon-Malu (S)
Diubah oleh lnfluencer
Quote:


Koasemoticon-Confused:
Quote:


Okey,makasi agan cadok -,-"
Quote:


masih kantong hamil kadang ga kliatan,
tunggu aja pas periksa bulan depan..

Quote:


test pack lagi

Quote:


wah selamat yaa
cek sampai kapan perlu obat penguat, pernah ketemu newborn dirawat NICU gara2 penguat, cuma sy lupa kasusnya

Quote:


om emoticon-Smilie
itu kenapa jadi merah? kolektor bata yah, mau bikin RSAB?
Quote:


Nama rs-nya apa sis? Thanks
Quote:


Uda test pack sis, pake merk sensitif 2x malam n pagi hasilnya negatif.. Apaperlu coba pake merk lain ya?
Diubah oleh Football_
Quote:


Punya 2 ID kembar ane
Satu merah satu ijo
Hehe..
Quote:


pagi aja testnya di urine pas bangun tidur, coba merk lain dan coba beberapa hari berikutnya...
saya kemarin pake yg gocengan juga bisa detect, jadi mungkin belum kentara hormonnya...cmiiw yaa

Quote:


waa...
keyen emoticon-Smilie
Om, nanti rencananya mau ppds spog ya? just curious
Quote:

Kasusnya kaya gimana om emoticon-EEK!: emoticon-Confused:
Dokternya nyuruh 2 x 1 selama 5 hari.
tapi ane minum cuma sampe 3 hari doank, soalnya ga tahan sama pusingnyaemoticon-Frown

alhamdulillah 2x minum udah ga blooding lagi emoticon-Malu (S)

Quote:


Rs. royal progress emoticon-Cendol (S)

klo konsultasi tambah 130rb
tapi kmaren usg sekalian nanya2, trus ngobrol2 juga lumayan lama. tapi ga nambah bayarnya emoticon-Big Grin emoticon-Peace
Diubah oleh siti.ta
Quote:



Wah ok jg ya sis. Kalo bole tau nama dokternya siapa ya sis? Thank u..
Halaman 228 dari 259


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di