CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Tolak Tukar Kaus dengan Israel, Ronaldo: Ini BumiPalestina
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/514fa43d1fd7192379000000/tolak-tukar-kaus-dengan-israel-ronaldo-ini-bumipalestina

Tolak Tukar Kaus dengan Pemain Israel, Ronaldo: Ini Bumi Palestina

Tampilkan isi Thread
Halaman 8 dari 33
ciyus tuh gan beritanya..

coba cek berita olahraga yang lain..

ada berita begituan ga?...

klo ga ada.. yaa.. perlu cek n ricek lagi nih.. emoticon-Cendol (S)
mantep dah si CR emoticon-Kaskus Banget
mantap emoticon-Cool
Salutt bwt CR7..emoticon-Kiss
ronaldo mantab emoticon-Kiss
baguuuuuuuussssss..........!
ternyata orang orang eropa juga tau mana yang bener mana yang salah
cuma ya itu, pemerintahnya aja yang ngaco
mantap deh ronaldo emoticon-2 Jempol
Hala Madrid emoticon-2 Jempol
Kalo bener nih berita, respek buat Ronaldo. Berarti dia orang yg punya prinsip dan tidak takut akan resikonya.
Itu yang ga pake baju bukannya temennya dia ya? Celananya aja warna merah kan? Ane jadi bingung ini berita sebenernya betulan kaga sih? emoticon-Hammer2
ronaldo mmg top, biar aja tu zionis tau itu tanah palestina
Post ini telah dihapus oleh dpk4212
semoga diberi hidayah masuk islam

Makasih gan..

yang lain mana ya?
ayo pemain yg lain ikuti
ini dia CR7 yang sebenarnyaemoticon-Matabelo

Makasih gan...

Quote:


mantep juga nieh ronaldo
hidup cr7....save palestine
CR7 emank joss gan. Salutttt
Halaman 8 dari 33


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di