CARI
KATEGORI
KATEGORI
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/514de9327c1243d366000002/cobalah-mengerti

Cerita Lucu – Cuma kamu satu-satunya

Seorang Istri Lagi Sewot Sama Suaminya

Istri: “Kenapa sih kamu gak bilang dari dulu klo kamu semiskin ini..?!”

Suami: “Aku kan udah bilang… Tapi kamu aja yg gak denger & gak ngerti..!!”

Istri: “Emang dulu kamu bilang apa??” (penasaran)

Suami: “Aku bilang, ‘Sayang, cuma kamu satu-satunya yg kumiliki & kupunya di dunia ini..’ Eh, kamunya malah jawab ‘so sweet….’

Istri: “#!?!*’?”##!!’”


Jangan lupa untuk berkunjung ke channel youtube ane ya gan, Klik tautan di bawah ini :

F-Project
Diubah oleh Ortista
sabar gan,
setidaknya ente tau dari sekarang klo pilihan ente brengsek,daripada ketauan nanti lebih nyesek bgt
takdir lu bro gitu emoticon-Ngakak
Hadeeh emoticon-Cape d... (S)
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Sabar bro emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
udah banyak banget tragedi seperti mas brooo
coba cari dan curhat sama yg prnah ngalamin dah
turut berduka mas bro
tapi....ane benere cinta ma dia ganemoticon-Sorryemoticon-Belomatabeloemoticon-Belomatabeloemoticon-Matabelo
sabar gan... siapa tahu ada yg lbh baik lagi


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di