Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

PDAM.Avatar border
TS
PDAM.
Hadapi Cina, Timnas Indonesia Dilatih Blanco
Hadapi Cina, Timnas Indonesia Dilatih Blanco


Kabar simpang siur status yang dimiliki luis manuel blanco sebagai pelatih timnas indonesia, coba diluruskan oleh ketua badan timnas isran noor.

Sekarang ini timnas indonesia sudah menelan 2 x kekalahan di arena pra piala asia 2015 grup c, isran noor terus akan mempercayakan blanco waktu pertandingan ketiga saat bertemu cina oktober kelak.

Pelatih asal argentina itu memanglah ditunjuk sebagai pelatih timnas indonesia, dikarenakan kesepakatan pemerintah indonesia dan argentina. tetapi, sebelum saat laga indonesia dengan arab saudi, tiba-tiba muncul nama rahmad darmawan serta jacksen f tiago, yang ditugaskan untuk menangani timnas indonesia.

Tuturnya, ketentuan tersebut sebagai usaha meredam konflik yang berlangsung di tubuh timnas, dimana ada hubungan kurang serasi pada blanco dengan beberapa pemain yang ikuti seleksi.

Isran coba menjelaskan bahwa blanco sekarang ini tetaplah pelatih timnas, walau posisinya pernah digeser oleh duet rd-jacksen. isran sendiri berasumsi bahwa pergantian yang dihadapi blanco adalah sesuatu bentuk pemaksaan.

“setelah ini sesuai gagasan awal mulanya saya terus menggunakan luis manuel blanco sebagai pelatih resmi. ke depan, pelatih tetap apa yang saya tunjuk. saya untuk jadi ketua btn bukan hanya untuk keperluan politik atau usaha saya. namun untuk sepakbola indonesia, ” ucap irsan.

untuk ke depannya irsan selalu meneruskan program ini serta akan mengadakan program-program yang mendukungan blanco beserta ide-idenya. layaknya program terkait untuk uji coba untuk kepentingan timnas.

“uji coba, bisa saja, saya tak ada maslah, saat saya di sk pssi, oleh exco itu sah. bila exco akan evaluasi tidak masalah. namun bila rakyat tidak setuju ya sudah, saya ikhlaskan. sekali saya tidak punya keperluan usaha atau politik, ” tuturnya.





emoticon-Bolaemoticon-Bola emoticon-Bola
Spoiler for Kuis Tebak Skor:
0
2.1K
22
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan