danielyukinghamAvatar border
TS
danielyukingham
Ziotonic Corporation menciptakan virus zombie !

Saya Daniel Yukingham dari masa depan saya hidup pada tahun 2067 sebagai Ketua keamanan di salah satu perusahaan ternama yaitu ZC saya lahir di Jakarta,23 April 2015. Alasan saya kembali ke 2013 ingin memberitahukan kepada kalian bahwa ZC didirikan pada tanggal 28 Februari 2013 yang berpusatkan di Tokyo, Jepang.

Sejarah ZC

Ziotonic Corporation awalnya adalah perusahaan yang membuat obat-obatan kimia untuk menyembuhkan penyakit HIV/AIDS yang didirikan di jepang pada tahun 2013. ZC didirikan oleh Takiya Watanagi.
ZC mulai berkembang pesat pada tahun 2022 karena obat HIV/AIDS berhasil di temukan oleh ZC sendiri, Takiya meninggal pada tahun 2025 dikarenakan gagal jantung, setelah itu ZC dilanjutkan oleh anaknya yaitu Mario Schumban.

Takiya Watanagi dan Mario Schumban

Photo pada Tahun 2019

Mario Schumban merubah Ziotonic Corporation menjadi pusat Judi International pada tahun 2028, dan saham perusahaan turun dengan drastis lalu ZC bangkrut total pada tahun 2029.

Mario Schumban tidak pantang menyerah, dia membangun ZC dari awal dan menerima kesuksesan untuk kedua kalinya pada tahun 2031 dan pada tahun itulah saya bekerja disitu sebagai Security tingkat bawah di ZC.
pada tahun 2045 Mesin waktu di temukan oleh Albert Hosford asal Jerman yang berbentuk mobil, Mario bekerja sama dalam pembuatan mesin waktu tersebut dengan Albert (maaf tidak ada picture karena pembuatan sangat dirahasiakan)
Photo Albert


Dan mesin itu pun akhirnya jadi dengan bentuk mobil yang cukup simple pemakaiannya.


setelah Albert menemukan mesin itu dia meninggal, dan proyek mesin waktu diteruskan oleh Mario..
Mario tidak puas dengan hanya mesin waktu, dia menciptakan sebuah serum untuk menjadikan manusia abadi dengan parasit A-90 yang digunakan untuk pemulihan manusia dan memperpanjang umur manusia, serum tersebut berhasil menjadi sempurna pada tahun 2058..
Parasit A-90 Di gabungkan dengan Sel Zic88 (digunakan untuk menambah nafsu makan) yang pernah dipercobakan kepada kucing dan al-hasil kucing itu memakan sesamanya ..
A-90 dan Zic88


Mario nekat menciptakan serum tersebut, dan al-hasil percobaan manusia yang dijadikan percobaan menjadi ganas dan buas dan memakan karyawan..
Saya diangkat menjadi ketua keamanan pada tahun 2052.
2059 virus itu menyebar kedunia, dan hanya tokyo yang bebas terjangkit virus tersebut karena tokyo di kelilingi anti virus !
manusia yang terjangkit Virus tersebut akan menjadi kanibal (Zombie)
bukti-bukti manusia yang terjangkit..





pada tahun 2063 virus itu sudah menjadi buas, saya sebagai kepala keamanan di ZC mohon kepada manusia segera hentikan Ziotonic Corporation sebelum dunia berubah..
TOLONG !!!
Diubah oleh danielyukingham 24-03-2013 10:47
0
8.4K
65
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan