Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

starlightkennelAvatar border
TS
starlightkennel
Perubahan paket iPhone Telkomsel menjebak!
Izinkan saya untuk share siapa tau ada yang senasip atau belum dan mungkin akan senasip.

Saya sudah berlangganan telkomsel untuk iPhone saya sudah lama, sudah hampir 1 tahun saya pakai. dengan selalu pilihan yang sama selalu menggunakan paket iPhone yang 99rb.

dan tiba2 paket berubah quota menjadi 1,5gb, saya berfikir ini merupakan penambahan fasilitas ke pelanggan KARENAAAAA, Tidak ada transparansi dari pihak Telkomsel untuk menginfokan akan menjadi quota yang kalau kuota habis akan menjadi berbayar BUKAN penurunan speed.

Semalam, saya sempat berfikir kenapa tidak bisa2 browsing, hingga pagi saya juga tidak bisa browsing,pas saya melakukan pengecekan pulsa, alangkah kagetnya ternyata pulsa saya 0!! dan saya coba pancing isi pulsa 10rb, dalam waktu tidak lebih dr 5 menit, Telkomsel membuat Magic dari 10rb jado 0 rupiah lagi!!

" Paket TelkomselFlash Rp.0 utk 100mnt On Net; 400SMS On Net; 1,5GB Data (berlaku 30 hari) tlh diaktifkan. Paket otomatis diperpanjang pada akhir masa aktif. Ketik FLASH OFF ke 3636 utk berhenti berlangganan. Ketik FLASH<spasi>INFO kirim ke 3636 utk status paket Anda."

Yang saya kecewakan??
1. Selama 1 bulan pas unlimited saya tidak pernah melebihi quota 1GB, tp ini belum 1 bulan tiba2 diblng quota saya sudah habis dan jadi kena pulsa pemakaian.
2. Apakah sistem dari telkomsel yang secara langsung tidak langsung mau membodohi pelanggan dengan tidak menginformasikan kalau quota dari pemakaian sudah habis dan akan kena Pulsa??

ok saya berfikir dan coba menerima kerugian itu karena provider SELALU BENAR dengan gampang, maaf atas ketidaknyamanan tersebut.

next,
akirnya disarankan untuk menggunakan paket flash unlimited yang Optima Rp.130rb/1bln.

Paket unlimited Anda: Rp 130000/30hari s/d pukul 23:59, kecepatan max 3.6 Mbps, telah diaktifkan. Ketik SMS :UL INFO kirim ke 3636 atau *363# utk status paketNikmatiEXTRA kuota Flash Optima s.d 60% dari kuota awal, hub *363# Pilih menu TelkomselFlash atau kunjungi www.telkomsel.com/internet

Dari pagi hingga sekarang saya belum bisa menggunakan fasilitas tersebut.

Saya sudah telp ke customer service.
Saya sudah mengikuti instruksi blaa blaa blaaa, msh tidak bisa, akirnya CS nanya tinggal dimana, rt/rw, kecamatan, kelurahan, saya sudah jawab.

CS : ok pak entar kita buat laporan mengenai masalah ini kurang lebih 3 x 24jam kerja.
saya : Mas, emang sudah tau nomer telp saya???????
CS : iya, berapa pak??

sungguh sangat tidak profesional sekali penanganannya.

Kalau saja di rumah saya ada signal yang lbh bagus dan lbh transparan, saya pasti sudah akan mengganti nomer dan ketidakprofesionalan Telkomsel


0
5.6K
12
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan