MaxmillianAvatar border
TS
Maxmillian
[Official] Time Avengers Online


Time Avengers Online





Official Website : http://avengers.wavegame.net/


Facebook Official : https://www.facebook.com/avengers.wg



Twitter : @Wavegamers


Time Avengers Online merupakan game MMORPG berbasis web jadi tidak perlu download dan install untuk memainkan game ini. Kalian cukup bermain menggunakan account Facebook atau melakukan aktivasi pada account WaveGame kalian.

Bagi para pemula yang belum pernah memainkan game MMORPG, Time Avengers Online juga sangat mudah dimainkan. Newbie akan menemukan guide yang sangat mudah diikuti dan quest-quest yang dilengkapi dengan autopath, sehingga kalian tidak akan kesulitan dalam menemukan monster atau NPC untuk menyelesaikan quest.

Meskipun merupakan game web, Time Avengers Online dilengkapi dengan grafik menarik yang tak kalah dengan game client pada umumnya. Kalian akan menemukan pemandangan yang indah, monster dan pet yang lucu, serta karakter menarik yang pastinya tidak akan menjemukan selama berpetualang di dalam dunia Time Avengers Online.

Time Avengers Online
Background Story


Seperti layaknya tata surya pada umumnya, setiap tata surya memiliki pusat pemberi energi yang disebut sebagai [Star Core]. Star Core akan menghasilkan energi yang memberi kehidupan dan nutrisi bagi planet-planet yang ada disekitarnya. Namun sangat disayangkan, star energy bukanlah sumber energi yang tak pernah habis. Saat star energy telah habis, maka Star Core perlahan akan memadam dan semua kehidupan di planet sekitarnya akan mati.

Tiap Star Core akan memiliki sebuah Star Core Patronus, merupakan sebuah spirit yang menjaga agar energi yang diterima tiap planet tetap seimbang. Salah satu tugas utama dari Star Core Patronus adalah melakukan [Purification]saat Star Core sedang sekarat. Purification bertujuan untuk menghancurkan semua planet yang tergantung pada Star Core yang sedang sekarat tersebut. Sehingga Star Core memiliki waktu untuk memulihkan diri dari kelelahan dikarenakan energi yang terlalu cepat diserap oleh planet-planet yang ada disekitarnya.



Saat Star Core terlalu lelah, maka perlahan Star Core akan mati. Meskipun Star Core telah mati, tidak berarti Star Core tersebut berhenti memancarkan energi. Namun sangat disayangkan, energi yang dihasilkan oleh Star Core yang telah mati ini merupakan energi yang sangat buruk dan dapat mengubah makhluk hidup yang ada di planet sekitarnya menjadi monster. Ini adalah bagaimana monsterpertama kali muncul dalam tata surya ini.

Saat menghadapi kemungkinan Purification, tiap penduduk sebuah planet memiliki kesempatan untuk mempertahankan peradapannya dengan cara menjadi Star Core Guardian. Tugas utama dari Star Core Guardian adalah menekan jumlah energi yang dikonsumsi oleh planetnya sehingga Star Core terhindar dari kelelahan. Jika Star Core Guardian berhasil melaksanakan tugasnya dengan baik, maka Purification dapat dibatalkan.

Saat pertama kali menjadi Star Core Guardian, Star Core Patronus akan akan mengirimkan Stellar Pet untuk memandu dan menemani pada Guardian hingga menjadi Star Core Guardian ternama yang berhasil mencegah Purification.

Time Machine and Time Travelers
Seorang profesor yang ada di masa depat berhasil menciptakan sebuah [Mesin Waktu], yang dapat digunakan untuk mengarungi masa depan maupun masa lalu. Mesin waktu ini tidak dapat dipindahkan dan juga membutuhkan energi yang sangat besar untuk dapat menjalankannya. Dan sayangnya energi ini hanya tersedia di masa yang akan datang. Saat penjelajah waktu mengarungi masa lalu, tertutup kemungkinan untuk kembali ke masa depan.

Konsep yang digunakan pada mesin waktu ini adalah adalah konsep [Origin Jump], yaitu saat mengarungi waktu posisi awal dan posisi tujuan merupakan posisi pasti dan tidak berubah. Jadi ada kemungkinan apabila posisi penjelajah waktu sekarang merupakan jurang di masa depan, maka jika hal itu terjadi akan menyebabkan kematian bagi dirinya saat penjelajah waktu pergi ke masa depan.

Setelah berhasil mengantarkan penjelajah waktu ke era yang diinginkan, mesin waktu dapat digunakan kembali untuk kembali ke era asal. Namun jika mesin waktu tidak dihidupkan kembali dalam durasi tertentu, mesin waktu akan secara otomatis kembali ke era asal, meskipun tanpa membawa penjelajah waktu kembali bersamanya.

First Era - Purple Star



Pada era ini magic merupakan bagian yang tak terpisahkan dari kehidupan masyarakat. Makhluk legendarispun masih sering dijumpai, hidup teritorinya masing-masing, dan hidup rukun dengan manusia. Termasuk didalamnya adalah Drachen, bangsa Dragon.

Pada era ini banyak manusia biasa yang ingin berlatih menjadi magician ternama dan mendapatkan gelar [Slayer]. Pelatihan biasanya diadakan di [Magic Tower]. Pada era ini, masyarakat juga mendalami fencing sebagai kemampuan bertarung fisik. Kerajaan biasa mengadakan Sword Entertainment, dan para penghiburnya biasa disebut sebagai Sword Dancer.

Penggunaan magic terus-menerus berujung pada penggunaan Core Energy yang berlebih dan akhirnya sampailah pada keputusan [Purification].

Berikut adalah kejadian besar yang terjadi di era Purple Star (tidak dalam urutan kronologis):
  • Generasi pertama manusia lahir di-era ini.
  • High Priest terakhir dari Magic Tower, Tama bergabung dengan demon dan mengubah Magic Tower menjadi tempat berkumpulnya monster-monster jahat bernama Noir Tower. Kemudian sekelompok magician menyegel Tower ini dan tak ada manusia biasa yang mau mendekatinya.
  • Master Magician mulai mempelajari cara untuk memanggil demon. Untuk beberapa saat, demon merupakan senjata yang dapat membantu dalam peperangan. Kejadian ini juga memiliki sumbangan terhadap kejadian The Exorcist yang terjadi di masa yang akan datang.
  • Prajurit bayaran Karushi bersama dengan Saint Dragon King bergabung dan mendirikan Guild Dragon Knight.
  • Muncul tanda suci di Mount Celesta. Masyarakat sekitar melihatnya sebagai benda suci dan memujanya sebagai tanah suci (holy land). Banyak pemuja datang berkumpul dan berharap mendapatkan benda suci disini. Mount Celesta merupakan penamaan yang digunakan pada era Green Star.
  • Ice demon Priscill muncul dan mengangkat dirinya sebagai Ice Queen. Mulai dari era Purple Star hingga sekarang Princill menguasai area Shiva Mountain.
  • Perkumpulan Black Magician telah muncul. Setelah itu menyusul dengan munculnya senjata terkutuk (cursed weapon).
  • Holy Knight Valkyrie menjadi terkenal dan dinobatkan menjadi War Goddess.

Diubah oleh Maxmillian 13-04-2013 06:51
0
12.2K
111
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan