CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
kasian banget gan temen ane dikatain begini ama guru ane
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/514d70f08227cf8805000009/kasian-banget-gan-temen-ane-dikatain-begini-ama-guru-ane

kasian banget gan temen ane dikatain begini ama guru ane

Tampilkan isi Thread
Halaman 10 dari 29
masak sampe sgtunya gan
demo aj gurunya
emoticon-Berduka (S)
kayanya kok hoax
Wadduuuhh...Ga'bener kelakuannya 'tuh Guru! emoticon-Mad (S)
Ane juga Guru Gan, paling sebel sama Oknum Seprofesi model gitu. Mencoreng nama baik dunia Pendidik aja! emoticon-Cape d... (S)
trus temen2 lu diem aja tu gan ngeliat temen u yg ce di tonjok gt sama guru y??
laporin k polisi gan biar d tindak lanjuti
aku guru, gan. dan kalo aku ketemu orang yang kayak gitu, bakal langsung kugampar.
guru kerja hanya buat uang. gak mikir tentang anak didiknya.
dimana, gan? jogja, bukan? biar aku tantangin tarung tuh guru.
penjarain aja tuh pak guru gan emoticon-Cape d...
Lapor aja gan, udah penyiksaan mental dan fisik tuh
kejem amat gan
saksi banyak.. yaudah laporin aje gan! noh didukung banyak org di kaskus.

turut berduka atas pendidikan di indonesia
Lo skolah dmana gan?grunya mane.?ane tampolin aja..
Klo yang TS ceritain bener mending dilaporin aja gan biar yang salah ditindak.
Quote:


kasih tau orangnya..
biar di rajam tuh orang sama orang sekampung..

gamparin aja gan emoticon-Ngakak
kasihan banget dah gan
emoticon-Mewek
Quote:


wah serem banget neh agan emoticon-Takut (S)
Quote:


setuju gan
mantab
Quote:

ini agan kejam Juga yha emoticon-Big Grin
uda langsung dikasih tau baik baik aja gan
Halaman 10 dari 29


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di