CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Gara2 orang2 ini Timnas kalah..
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/514dbc06532acfe822000004/gara2-orang2-ini-timnas-kalah

Gara2 orang2 ini Timnas kalah..

Tampilkan isi Thread
Halaman 6 dari 17
emoticon-Ngakak wahaha bener jg sih gan
serba susah gan,mau shalat tempatnya susah dan kalo ke masjid bisa2 ngga kebagian tempat duduk
tapi kalo ngga shalat pasti dosa dan mungkin aja ngaruh sama tim yg didukung
yg boneng?? emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Quote:


emoticon-Ngakak
gilaak fotonya manteb banget
Quote:


di spanyol ga ada puasa sedangkan di arab ada puasa makannya lemes and kalah di piala dunia. emoticon-Big Grin
kalo yg nonton langsung di stadion rata rata gak pd sholat maghrib tapi ane pikir gak ada hubungannya gan, kan yg nonton di rumah juga pada sholat terutama yg muslim
setuju weh lah
kalah doa kali gan sama orang arabnya emoticon-Ngakak
Quote:


makasih.. saya jenius anda tolol emoticon-Ngakak
boleh boleh jadi gitu gan
Quote:


lo ngumpulin bata/cendol gan.. segera gw kirim yang lu mau..
jarang ada orang pinter gini di kaskus emoticon-Ngakak
bisa dicoba it gan
berdoa menurut agama n.kepercayaan masing2 di stadion sesaat sblm pertandingan
emoticon-thumbsup
ahha, bner jg gan, bs jadi.
hahahhaa 80% ga da yg sholat gan... emoticon-Big Grin
emang payah gan....indonesia g sehebat jaman primavera
wah bsa jadi tuh.

harusnya sholat dlu kali. emoticon-Toast
bener kata agan... hahaha.. tapi ane tadi sholat dulu lho gan sebelum nonton..
wkwkwkwkwk aturan pemainya juga suruh sholat gan wkwkwkwk
bener juga nih kata agan emoticon-Ngakak
Halaman 6 dari 17


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di