CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
KELAKUAN CEWEK ABABIL JAMAN SEKARANG GAN (:ngakak)
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000015960820/kelakuan-cewek-ababil-jaman-sekarang-gan-ngakak

KELAKUAN CEWEK ABABIL JAMAN SEKARANG GAN (:ngakak)

Tampilkan isi Thread
Halaman 118 dari 137
ya harap maklum gan abg labil
emoticon-Cape d... (S) beda banget dari yang alim sampe yang sarap
gk ada malunya sama sekali
wajahnya ngeselin........
ya harap maklum gan abg labil
emoticon-Cape d... (S)
ga ada kerjaan apa ya foto2 ga jelas gitu emoticon-Ngakak
bisa begitu yak...akwakwak LOL...lagi di masjid malah foto2 ~_~
kasian bener gan jadi korban emoticon-Ngakak (S)
btw yg pake kacamata cakep tuh gan emoticon-Malu (S)
Lumayan lah gan.
ilangin stress +in gilanya
suruh cek ke dokter gan , drpdaa lebihh parahh nanti emoticon-Ngakak
ya harap maklum gan abg labil
kayanya semua org indonesia pernah jd ababilndeh coba liat poto2 jadulnyabjaman sekolahbdeh
wkwkwkwk pengen keliatan lucu tp malah keliatan jelek emoticon-Ngakak
kalo muka awalnya jelek juga susah mau di apain juga emoticon-Ngakak
cewe ente knapa jadi gitu gan ??/

emoticon-Ngakak
emoticon-Ngakak (S) ..
sumpah pertama-tama gua penasaran ...
lama kelamaan jadi ngakak sendiri dah emoticon-Ngakak (S)
kocak emoticon-Ngakak
Jengkelin KW Superrr...

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

ada yang nggak kesalur ntuh
wkwkwk, ada2 aja tuh ya perbuatan cewek itu
ya allah gan, itu yg difoto siape? udh izin blom?
Halaman 118 dari 137


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di