Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

demmoAvatar border
TS
demmo
Pengalaman seram kos-kosan teman
ijin nimbrung gan... ini pengalaman ane waktu jaman males kuliah dulu emoticon-Ngakak (S)
jadi ceritanya gini gan...
ane tinggal di kota ML... waktu itu sekitar tahun 2001-2002 ane udah semester akhir gan... kuliah udah pada habis, tapi mo skripsi kok ya malesnya minta ampun... akhirnya ane ambil kuliah perbaikan aja... lha tapi kok masih males aja... alhasil ane setahun lontang-lantung cuma main ke sana kemari aja...
temen ane (sebut aja si AA) punya kos-kosan... bangunannya gede 3 lantai letaknya di samping (cuma beda 1-2 bangunan) kampus yang letaknya di Jl. SG. Lantai 1 dan 2 digunakan sebagai kamar kos-kosan, sedangkan lantai 3 digunakan sebagai gudang sebagian & jemuran yang luas, saking luasnya kadang kita main badminton di atas situ. Dan ada kebun kosong di samping bangunan (masih milik si AA) yang dibiarin kosong tanpa tanaman (hanya 2 batang pohon kelapa tumbuh di depan tanah kosong itu, di belakang warung2)

Ane doyan banget maen ke situ, secara itu kosan cewek gan... emoticon-Wowcantik dan penghuninya lumayan banyak, 40an orang sih ada soalnya ada 25an kamar dan tiap kamar ada 2 penghuni (beberapa masih kosong), dari yang tampang biasa ampe yg indo ada emoticon-Ngakak (S)
Sebenernya bukan ane aja yg doyan maen ke situ, temen2 si AA yg lain jg demen main ke situ.

Di belakang kosan (terpisah dari bangunan utama) adalah kamarnya si HD, si HD adalah penjaga & tukang bersih2 di kosan tsb, umurnya waktu itu sih baru akhir belasan tahun, baru lulus STM. Temen2 si HD jg demen main ke situ. Kita suka nongkrong di belakang, di kamarnya si HD.

Di bangunan bagian depan di lantai 2 ada 2 unit toko yang salah satunya dipake buat usaha rental PS1, kalo ga salah ada 5-6 unit - jaman itu rame banget gan, sehari dia bisa dapet duit sejuta lebih padahal sejam main sewanya cuma 5rb tapi buka 24jam (lantai 2 langsung menghadap ke jalan gan, jadi kalo ke lantai satu lewat pintu samping yang jalannya menurun)
Kita suka ikutan bantuin jaga tuh rental PS sekalian kalo ada yg kosong ikutan maen gratis emoticon-Ngakak (S)
Toko yg satunya lagi di biarin tutup, tapi dipake tidur kita kalo nginep alias males pulang emoticon-Cape d... (S)

Basa-basinya udah dulu ya gan... sekarang cerita seremnya... emoticon-Takut (S)

Kejadiannya kalo gak salah pas bulan puasa, menjelang lebaran... biasanya kos-kosan udah pada sepi kalo hari2 udah deket lebaran. Hari itu hari Jumat gan, ane lagi nyantai di rumah, sore sekitar jam 3an tiba2 temen ane si AA nelpon minta ditemenin nginep di kosan miliknya. Ya udah ane langsung brangkat pake motor ngacir...

Tiba di kosan, ternyata sudah ada beberapa temen ane yg ngumpul di ruang tengah di lantai 1, total kita ada 10 orang lebih kalo ga salah... 5 atau 6 orang diantaranya cewek penghuni kosan.
Jadi ceritanya sebagian besar penghuni kosan pada pulang kampung, tinggallah mereka yang belum karena rumahnya dekat hanya sekitaran luar kota ML jadi mereka rencananya pulang belakangan.

Setelah kami berdua datang, ceritalah mereka kalo mereka barusan digangguin di tempat itu, dan meminta kita2 para cowok pemberani emoticon-Stick Out Tongue nemenin mereka sampai mereka pulang dalam beberapa hari ke depan... gayung pun bersambut emoticon-Genit

Sore itu kita ngobrol ngalor ngidul sambil bercanda ria di ruang tengah tsb. Kami bernyanyi2 sambil di iringi gitar & keyboard. Waktu pun berlalu dan hari mulai gelap gan. Suasana mulai sedikit sepi gan... meskipun jalanan depan sangat rame (secara deket kampus), ruang tengah itu sepi karena jauh ke belakang dan letaknya yang di bawah dari pada jalan raya.

Habis Maghrib (sekitar jam jam 6 lebih) salah satu temen ane ngajak keliling sambil nabur garam supaya malam ini tidur aman sentosa tanpa gangguan.
Lantai 1 aman tanpa gangguan... kita rame2 naik ke lantai 2.... Lampu kita nyalain semua biar terang. Temen ane (Si HS) satu persatu di setiap kamar masukin garam lewat lubang angin di atas pintu.

Pada saat itu kita beramai-ramai semua di lantai 2... dan tibalah kita di kamar paling depan persis di belakang tempat rental PS. Kamr itu ga ada yg nempatin gan... dan kamar itu selalu terkunci. dan ketika si HS melempar sejumput garam ke atas lubang angin kamar itu...

(anjritttt.... ane sampai merinding kalo inget2 kejadiannya gan emoticon-Takut (S))

BRUAAAKKKKK..........!!!! emoticon-exclamation kami pun sontak kaget...
dan para wanita pun langsung memeluk kami para pangeran... emoticon-Malu (S)
emoticon-Wowcantik emoticon-Genit emoticon-Wink
pintu kamar itu seperti di dobrak dari dalam.... suaranya keras sekali...
padahal kami para yang katanya pemberani inipun tidak kalah kagetnya...
belum selesai kami menikmati gelayutan manja para bidadari... emoticon-Cape d... (S) tiba-tiba...

BRUAKKK....BRUAK....BRUAAKKK... kali ini beberapa kali terdengar pukulan benda keras ke pintu
kami pun kabur ke belakang ke arah tangga... turun ke bawah... keluar.... kunci pintu utama... dan ngumpul di kamarnya si HD... atur napas, masih bingung dengan apa yg terjadi.... emoticon-Bingung (S)

Akhirnya malam itu kami memutuskan untuk istirahat di kamarnya si HD.. para wanita tidur di dalam... sedangkan para jagoan nongkrong di luar bikin api unggun. Malam itu kami sempet ngobrol2 mengenai apa yg terjadi di malam sebelumnya. Sernyata si MR (cewek asli kota SB) waktu mau tidur di malam sebelumnya (malam Jumat) kakinya ada yg megangin kenceng banget sampe dia teriak2 & meronta2 tapi ga ada yg denger emoticon-Bingung (S)

Jam 12 lewat kami masih asyik ngobro di depan kamar si HD sambil bikin api unggun dari kayu2 sisa renovasi bangunan sementara sebagian dari kami ada yg sudah tidur (yg cew di dalam kamar si HD, yg cowok rebahan di bale2 di depan kamar) sampai sekitar jam 2 an kita pada tidur semua sampai subuh.

hari ke dua...
Masih belum ada yg berani naik ke lantai dua... bahkan temen yg kamarnya di lantai dua minta ditemenin setidaknya 3 orang buat ke kamarnya sekedar ambil baju ganti atau ambil barang2. Kita masih ngumpul di di kamarnya si HD... seneng sekali pagi2 bisa lihat pemandangan cewek2 yg abis mandi di toilet belakang (ga ada yg berani mandi di toilet dalam) segerr.... emoticon-Takut (S) eh salah smileysnya hehehe... harusnya emoticon-Wowcantik ini
emoticon-Genit
ga ada yg kami lakukan di pagi itu... cewe2 habis mandi sudah pada berani sarapan di ruang tengah dan beraktifitas di Lantai 1 di dalam kosan... smentara kami para lelaki masih di belakang di kamarnya HD.

Sore sekitar jam 4... ane berdua temen ane si HS lagi duduk2 sambil main gitar di atas sumur yg di tutup beton... biasa kita emang suka nongkrong di situ, karena tempatnya pas di pojokan di depan kamarnya si HD dan bisa ngeliat ke arah depan kosan.
tiba-tiba...

HA..HA...HA...HA.....!!! ada suara perempuat tertawa melengking dari arah depan (arah pohon kelapa) emoticon-Takut (S)
ane jg heran... kenapa bukan hi...hi...hi... ya ?emoticon-Hammer
si HS jg dengar, padahal masih terang dan jalanan masih rame, ane pikir itu sura teve anak2 perempuan lagi nonton sinetron di dalam...
Ane berdua si HS pun bergegas ke dalam, dan ketika ane tanya mereka ternyata mereka tidak sedang nonton... lha barusan suara siapa eh... suara apa...??? emoticon-Bingung (S) emoticon-Takut (S)

kamipun keluar lagi dan berjalan ke arah belakang ke kamarnya si HD, dan ketika melewati sumur itu, terdengar lagi...
HA...HA...HA...Ha.....!!! kali ini lebih keras... sampai kami menoleh ke belakang ke arah pohon kelapa di depan, kami pun bergegas ke kamar si HD

Malam itu, seperti malam sebelumnya, kami semua ngumpul di belakang. Untungnya tidak terjadi apa2 lagi. Malam itu damai aman sentosa... sampai esok harinya cewek2 itu pun pulang kampung dan kita pun bubar ke rumah masing2 (bahkan si HD yg biasanya berani sendirian di situ jg ikut memutuskan pulang emoticon-Ngakak (S))

Itulah sekelumit pengalaman sedikit horor ane di kosan temen ane.
Kalo ada kata2 yg ribet mohon dimaafken
terima kasih para juragan. mohon komeng & ane tidak nolak kalo ada yg ngirimin emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S) emoticon-Cendol (S)
ada beberapa kejadian yg nantinya ane ceritaan di post selanjutnya..
emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S) emoticon-Sundul Gan (S)
jangan lupa emoticon-Rate 5 Star
Diubah oleh demmo 23-03-2013 15:40
0
17.5K
51
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan