CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / ... / Lounge Pictures /
MIRIS temen ane kerja ginian gan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/514d60d27b1243135b000008/miris-temen-ane-kerja-ginian-gan

MIRIS temen ane kerja ginian gan

ini temen ane insafnya kpn coba

Spoiler for insaf:


klo pke bju kusut n topi camping pzt ada yg ngasih brow....emoticon-Matahariemoticon-Beloemoticon-Purple Repost
Halaman 1 dari 2
lg ngapain tuh gan tmn nya emoticon-Bingungbingungemoticon-Bingung


ane pertamax kaga nihh emoticon-Matabelo
emoticon-Ngakak lagi eeq di jalan ya ganemoticon-Ngakak
gembel ya gan ??
lagi ngapain tuh gan?? emoticon-Bingung (S) emoticon-Bingung (S)
Emang temen nya kerja apa gitu gan ??? emoticon-Bingung (S)
maenan hape di pinggir jalan MIRIS temen ane kerja ginian gan
kerja apa dia gan ? emoticon-Bingung (S)
apaan sih gan? emoticon-Bingung
mksdnya apa gan??
ane gak mudeng emoticon-Bingung
apaan sih
wong orang cuman lagi moto gitu kok pake di pajang di kaskus segala, TS nya tuh pasti emoticon-Ngakak (S)
wah temen ente ga jelas gan anak nokrong doi
itu mah lagi foto ente gan emoticon-Cape d...
maksudnya apa gan?
kayaknya itu lagi foto2 deh, bukan lagi kerja emoticon-Ngakak
maksudnya mau ngemis gitu gan? emoticon-Bingung (S)
Hati-hati gan keserempet... emoticon-Takut
wah temen ente kena syndrome ababil deh kayaknya
Kerja apaan tuh?? Ga jelas. Keliatannya sih kerjanya cuma main hp emoticon-Bingung (S)
Anak muda jaman sekarang mudah sekali Galau.. emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
gembel ya gan emoticon-Ngakak
TS lagi eeq di celana... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 2


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di