CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Tech / ... / ISP /
terima pendaftaran firstmedia gan harga paket paling terjangkau ( TANGERANG & JAKBAR)
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/50b0fe642d75b48708000027/terima-pendaftaran-firstmedia-gan-harga-paket-paling-terjangkau--tangerang-amp-jakbar

sekarang saatnya beralih ke FASTNET dari FIRSTMEDIA

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 22 dari 26
cek pm agan emoticon-Cek PM

Testimoni

Lapor Gan, (daerah Jakarta Utara, ruko Harmoni Mas)
Mantep nih pelayanannya, baru aja kemarin jumat daftar via bbm, hari minggunya sudah datang aja tuh teknisinya pasang. emoticon-Shakehand2
Ternyata ada promo tambahan utk Elite HD yaitu dapaet speed 4mbps (selama 3 bulan) + open all channel (selama 6 bulan) emoticon-2 Jempol

Pelayanan super cepat and ga ribet.

Memang emoticon-Recommended Selleremoticon-Recommended Seller

Ayo jangan ragu sama AGAN ini emoticon-Ngakak
Quote:


budget segitu ada paket D'LITE HD speed inet 2Mbps + plus tvcable juga
modem sama decoder dipinjamkan,, coba pm alamat lengkap + kodepos gan
gan untuk daerah roxy, tepatnya JL. KH Hasyim Ashari No 126 sudah tercover belom
Quote:


kalo d'lite yg agan bilang di atas itu total brp duit plus ppn ?
trus tiap bln juga bayarnya segitu juga kan ?
tq.
Quote:


280rb + Ppn 10% = 308rb/bln selama berlangganan
Gan. Sunter jaya, kode pos 14350 ada promo paket apa?
Quote:


lom tercover gan sori.. emoticon-Malu (S)
Quote:


udeh gan, coba pm alamat lengkapnya biar dicek promonya
thanks emoticon-shakehand
Quote:


Alamat :

Jl. Johar Baru V
Rt. 04 Rw. 09
Kel. Johar Baru
Kec. Johar Baru
Kodepos 10560

Paket 150 bisa kan gan dtempat ane? Jrg nnton TV
Diubah oleh cahya_mbf
Quote:


Hallo gan,

Di kompleks ane baru masuk jaringan firstmedia. krn ane liat udah ada FAP nya di tiang listrik depan rumah ane. tapi masalahnya waktu ane cek di websitenya nomor rumah ane ga ada tapi tetangga2 ane di satu blok ada semua nomor rumahnya. Trs ane telp ke CS trs jawabannya rumah ane udah ada di peta tapi krn rumah ane ga ane pasangin nomor rumah di tembok pagar jadinya cuma rumah ane cua dibikin NN (kesalahan waktu pemetaan). Nah katanya kalo mau tarik kabel, nomor rumah ane hrs dibikinin dulu no pelanggan dulu gan. Kira2 prosesnya gmn tuh ya dan biasanya berapa lama? sayang juga jaringan udah masuk tapi di kompleks ane keknya jarang yang masang. Ane mau pasang malah sulit gan. Thx atas jawabannya gan.
Quote:


sori kelewat.. minta kodeposnya gan

Quote:


gw cek dulu bro, pm nope ente dong bro emoticon-Big Grin

Quote:


kalo gitu minta alamat lengkap + kodepos ente sekalian nomor rumah sebelah kanan sama kiri ente, bisa tuh harusnya ane usahain
Diubah oleh mioculun
emoticon-Sundul Gan (S) mumpung lagi selow
Quote:


Udh di PM. Buat anak kost bisa kan?
sabar bro lg agak ribet nih... emoticon-Forum Music
Gan nanya donk jalan tubagus angke no 64 jakbar ane udh liat tap fastnet ke rumah ane berjarak sekitar 10-12 meter lokasi tap tepad di dpan itu jaraknya panjang karena luas lahan ane besar itu bisa masuk gak gan?
Quote:


coba pm alamat lengkap + kodepos bro, biar ane cek
Gan buat di alamat saya tercover gak? kalau pakai yg wireless aja bisa gak?
berapa biaya nyta?

Jl. Dr. Cipto Mangunkusumo (Haji Mencong)
Gg. Haji Rawit Rt.001/08 No. 16, Peninggilan 15153.
emoticon-Sundul sms, bbm, line, wechat, whatsapp emoticon-Sundul
Halaman 22 dari 26
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di