Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

zulidelavegaAvatar border
TS
zulidelavega
[News] Actor Michael Clarke Duncan Meninggal Dunia.
[News] Actor Michael Clarke Duncan Meninggal Dunia.

LOS ANGELES, Michael Carke Duncan, aktor berkarakter produktif yang puluhan films Penampilannya mendapat Nominasi Oscar sebagai seorang terpidana mati di “The Green Mile” dan seperti lainnya adalah “Armageddon,” “Plane of Apes” dan “The Kungfu Panda,” dikabarkan meninggal dunia (3/09) senin di usia 54 tahun.


Lahir di Chicago pada 1957, Mr. Duncan dibesarkan oleh ibunya sendiri yang menganjurkannya dengan bermain sepak bola yang menyebabkan ia memutuskan untuk menjadi aktor. Tapi ketika ibunya sakit dia keluar dari koleganya di universitas Alcorn State. Ia berkerja sebagai penggali parit dan pengawal untuk membantunya.

Dengan berusia pertengahan 20-an, ia berada di los angeles, dimana ia mencari bagian peran dan menjadi pengawal untuk will smith, jamie fox dan bintang- bintang lainnya. Pembunuhan Rapper Notorious Big Adalah Mr. Duncan telah disewa untuk melindungi sebelum beralih tugas. semua itu membuatnya berhenti dari pekerjaan dan mengejar akting setiap hari.

Film Pertamanya , seperti biasanya ia berperan sebagai pengawal atau penjaga, Termaksud “Bulworth,” “At Night Di Roxbury,” dan “the Players Club.”

[News] Actor Michael Clarke Duncan Meninggal Dunia.
Michael clarke duncan digambar sebagai pembunuh dengan sikap yang Tenang dalam “ the green mile” berlawanan dengan Tom hanks (kiri) dan david morse yang bermain sebagai penjaga penjara.

Mr. Duncan meninggal dunia di pusat Medis Cedars –Sinai dalam pusat kota Los Angeles. Di mana dia dirawat dikarenakan serangan jantung , kata tunangannya Omarosa Manigaulth-stallworth. dalam sebuah pernyataan yang dirilis oleh dukacita Publicis Joy Fehily.
Mr. Duncan yang berotot dan tubunhnya berukuran 6 -4 kaki. Seorang mantan pengawal beralih akting pada usia 30-an. “menderita Infark miokard pada 13 juli dan sepenuhnya tidak pulih total, meminta di rahasiakan saat ini, pada perayaan hidupnya, baik privadi mau publik. Yang akan diumumkan di kemudian hari.
Dalam musim semi 2012, Mr. Duncan telah muncul dalam video di organisasi masyarakat hak binatang untuk pengobatan berbagai jenis binatang. Di mana dia mengatakan betapa dia merasa lebih baik sejak menjadi vegetarian dalam tiga tahun yang lalu.
Saya membersikan kulkas saya sekitar $ 5.000 senilai daging. “katanya,” saya jauh lebih sehat daripada ketika saya makan daging.

Mr. Duncan memiliki peran kecil sebelum “ The Green Mile” yang membawa ke nominasi akademi award sebagai aktor pendukung terbaik. Film 1999. Bedasarkan Novel Stephen King dengan nama yang sama, yang dibintangin Tom Hanks sebagai petugas Pemeriksaan di sebuah penjara di tahun 1930-an. Mr. Duncan dimainkan Sebagai Jhon Coffey, seorang pembunuh dengan sikap mengejutkan yang lembut dan kekuatan Besar yang luar biasa.
Penampilan Mr. Duncan mendapatkan kritik dari penonton dan dia lebih cepat digemari di Hollywood pada penampilan di beberapa film setahun.

Dia berhutang sebagian dari hidupnya untuk bruce willis, yang ditawarkan Mr. Duncan untuk “The Green Mile” setelah keduanyan muncul bersama dalam “Armageddon,” Mr. Duncan akan bekerja dengan Willis lagi di film “Breakfast in Champions,” “Whole Nine Yards,” and “Sin City.”

Perkembangan yang besar untuk segalanya dari filim-film superhero (“Daredevil”) untuk komedi (“talledega Nights,” “School of Scoundrels”).

Suaranya yang serak saja sudah cukup baik untuk film animasi, Seperti “kungfu Panda,” “Delgo,” “Brother Bear,” diantara juga “the apprentice,” “The Finder,” “Two and Half Man,” and “the suite life of the zack and cody.”


Sumber :
http://www.boston.com/news/nation/20...ZjO/story.html

Jangan lupa gan emoticon-Rate 5 Staremoticon-Rate 5 Star

Kalo Dikasih emoticon-Blue Guy Cendol (L)terima kasih banyak gan..
0
3.3K
17
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan