CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
pengalaman temen ane dpet cewek jepang(BB 17+)
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/514cadbf1cd719964f000001/pengalaman-temen-ane-dpet-cewek-jepangbb-17

pengalaman temen ane dpet cewek jepang(BB 17+)

Kisah nyata yg mengharukan antara aq dan sahabat q.
Siapin gombal atau tissu gt ya guys,,buwat lap air mata,.atau kalau gk keset ngarepan atau serbet neng mejo kae di jikuk sek.bwt p3k lau km nangis ntar.
Jd ceritanya gni aq pnya sahabat namanya landung(nama sebenarnya).
kamia telah saling mengenal sejak bersekolah dan menjadi sahabat baik. Kami berbagi semua dan menghabiskan banyak waktu bersama. Tetapi
hubungan kami tidak berkembang namun hanyalah sebatas teman(soale podo lanange,,sbnere landung beberapa kali nembak aq,tp aq tolak,,aq gk bisaaa).
Landung menyimpan rahasia, kekagumannya dan cintanya kepada aq.
Waktu terus berjalan dan landung melanjutkan studinya ke keluar negeri, sedangkan aq mendapatkan pekerjaan. Kami tetap saling berhubungan, dengan surat,jujur aq merindukan landong akan kembali.
Dan tiba-tiba, surat dari landung terhenti. Aq menulis kepadanya, tetapi tidak ada jawaban. Dimana dia? Apa yang terjadi? Banyak pertanyaan yang ada di kepalaq. Dua tahun berlalu dan aq tetap berharap bahwa landung akan kmbali(soalnya celana q di pinjem dia satu) atau setidaknya mengiriminya surat. Dan doaaq terkabul.
Aq menerima surat dari landung
"Satria..., aku punya kejutan untukmu… temui aku di bandara pukul 7 malam. Aku tidak kuat menunggu untuk menemuimu lagi. Cinta dan cium.... Landung" Aq berbunga-bunga., aq begitu gembira setidaknuya celana q di kembalikan. Ketika harinya telah tiba, aq menunggu dengan
cemas. Aq mencari landung kesana kemari. Kemudian datang seorang wanita dengan pakaian ketat berwarna merah yang seksi. Dia begitu perhatian melihat aq,!hai! Aku liinda, temannya landung. Kamu satria?” tanyanya. Aq menganggukkan kepala. "Maaf, aku punya kabar buruk bagimu. Landung tidak akan datang. Dia tidak akan datang lagi," kata
wanita itu, sambil meletakkan tangannya di pundakq.
Aq tidak dapat mempercayai hal yang dia dengar..!!!
Apa yang telah terjadi??
Aq bingung, dan wajahq menjadi pucat.
"Katakan padaku…"
Aq memohon kepada si wanita itu.
Si wanita menepuk pundak q dan mengatakan,
.
.
.
.
.
.
.
.
.
"ALAMAK satria, INI EKE landung…APAKAH EKE
TERLIHAT CANTIK SKRNG? AIH..AIH…YE
NGGAK BISA NGENALIN EKE LAGI YAH???
IHHH…SEBEL DEH…..!!!” *sambil cubit2 si aq
Dan kemudian aq langsung koprol maju
mundur,,lari ke pesawat sambil teroak2!!!
pucuk,,,pucuk,,pucuk,,"stlh dkt pesawat
Aq;##nguntal pesawat

[url= [url]http://m.facebook.com/story.php?story_fbid=583995994973954&id=100000906755368&refid=20]penampakannya[/url] gan....klik[/url]
Diubah oleh Ortista
Thread sudah digembok
Halaman 1 dari 4
apa ini emoticon-Mad (S)

trit ga rapih, bacanya pusing

....
okeh, next thread
emoticon-Ngacir
wkwkwkwk lucu juga nih
emoticon-Najis
maho
cory gan bkinnya pke hape....harap maklum
Post ini telah dihapus oleh hansip
masih bingung ane sama cerita ts emoticon-Bingung
apa ts emoticon-Betty ya ?
sumpah kagak ngarti emoticon-Ngakak
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
ga jelas emoticon-No Hope
rapihin lagi brader biar enak dibacaemoticon-shakehand
Puyeng baca nya
mending emoticon-Ngacir aja dah dari pada baca tread nt yang berantakan emoticon-Najis
Quote:



[QUOTE=]
Spoiler for nitip trit ane:
[/QUOTE]

Spoiler for bonus:


Spoiler for for nitip band ane gan:

Spoiler for for nitip band ane gan part 2:



Spoiler for PERIBAHASA:
emoticon-Hammerhammer
masih ngantuk nih TS br bngun tdr cuci muka dl gan.. emoticon-Bingung (S)
Post ini telah dihapus oleh hansip
ya ampun kang, thread muu emoticon-Cape d... (S)

berarti kowe pacaran karo landung nuh? emoticon-Thinking
copas dari mana tuh?
bikin males bacanya

emoticon-Cape d... (S)
wualah.. ts nya maho ternyata emoticon-Najis emoticon-Najis emoticon-Najis
emoticon-Bingung (S)
emoticon-cystg
pasti mau ngelucu!
emoticon-Cape deeehh


Tutup Pejwan emoticon-Cool
Diubah oleh ancasmartest
hahahaha kolpak bener dah ente gan serius neh wakawkakwkwaemoticon-Ngakak
Halaman 1 dari 4
GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di