Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

madleftyAvatar border
TS
madlefty
Minta Doa untuk Kesembuhan Fatin X-Factor :(
Hari ini (22/3) tepatnya pukul 01.30, tim manajemen X Factor secara rahasia membawa salah satu peserta, Fatin Sidqia Lubis, menuju unit gawat darurat rumas sakit setempat. Ditengarai, penyakit kanker yang sudah dialami oleh Fatin sejak masih menginjak bangku sekolah menengah pertama (SMP) ini mulai menunjukkan keganasannya kembali.

"Operasi sudah kami lakukan. Untuk kesehatannya, kami sangat menganjurkan ia untuk beristirahat dan tidak melanjutkan kontes ini untuk sementara. Sayangnya, baik dari saudari Fatin maupun tim manajemen X-Factor sendiri menolaknya," kata dokter yang menangani operasi yang memakan waktu 4 jam tersebut.

"Aku ngga apa-apa kok. Dulu juga sudah pernah kayak gini, besoknya baikan lagi.. Liat nih, aku sehat kan?" kata Fatin sambil menekuk tangannya. Saat tim manajemen X-Factor ditanya perihal hal ini, humas mereka menyatakan "Kami sebenarnya tidak melarang ia untuk beristirahat. Tapi, Fatin sendiri yang memaksa kami untuk tidak menghentikan langkahnya. Semangatnya membuat kami luluh."

"Kami sudah menyiapkan tim kesehatan dan pengamanan khusus untuk saudari Fatin. Kami juga melarang Fatin untuk terlalu aktif dan menyarankannya untuk menyanyi sambil duduk saja untuk malam ini. Kami juga sudah menyampaikan hal ini kepada para juri agar tidak memberikannya kejutan yang dapat membahayakan kondisi kesehatannya," katanya sambil berangkat pergi menuju asrama kembali.

Semoga Fatin dilindungimu ya Allah emoticon-Berduka (S) berita ini sendiri diliput bukan untuk konsumsi publik, tapi kebenaran harus diketahui semua orang. Maaf kalo repost.

Minta Doa untuk Kesembuhan Fatin X-Factor :(
Diubah oleh madlefty 22-03-2013 07:33
0
5.4K
91
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan