Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

budjemAvatar border
TS
budjem
Korut Umumkan Serangan Udara
Korea Utara (Korut) mengumumkan bahwa mereka segera melakukan serangan udara. Para pasukan negeri komunis Korea itupun diminta mempersiapkan diri.

Kementerian Unifikasi Korea Selatan (Korsel) melaporkan, Korut mengumumkan latihan angkatan udara dengan skenario perang itu pada pukul 24.32 waktu setempat. Kementerian Unifikasi berpendapat, serangan udara yang dimaksud adalah sebuah latihan perang dengan skenario peperangan di udara.

"Kami berasumsi, ini merupakan latihan pertahanan udara," ujar pejabat di Kementerian Unifikasi Korsel, seperti dikutip AFP, Kamis (21/3/2013).

Sejauh ini, Pemerintah Korut tidak mengkonfirmasi lebih lanjut, apakah serangan udara yang mereka maksud merupakan bagian dari latihan tempur. Ketegangan antara Korut dan Korsel juga masih memanas hingga kini, terutama pada saat Korsel dan Amerika Serikat (AS) memulai latihan perang Key Resolve atau Foal Eagle.

Korut pun merespons latihan militer itu dengan latihan militer serupa dalam skala besar. Dan mereka juga sudah membatalkan Perjanjian Gencatan Senjata 1953 secara sepihak beberapa pekan lalu.

Kemarin, Korut turut mengecam latihan penerbangan pesawat bomber AS B-52 yang mengudara di wilayah Korsel. Menurut Korut, latihan penerbangan itu merupakan provokasi nyata yang memang ditujukan untuk mengatur strategi penyerangan ke Korut. Menanggapi hal itu, Korut berjanji akan menindaklanjuti pesawat yang sanggup membawa senjata nuklir itu.


KJU idaman setiap wanita


---------------------------------------------------------------------------------------------------------------

yang turun latihan apa ya?? akankah film return to base menjadi kenyataan??nantikan lanjutan drama di episode selanjutnya...
0
7.4K
29
Thread Digembok
Urutan
Terbaru
Terlama
Thread Digembok
Komunitas Pilihan