Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

agoengfunkAvatar border
TS
agoengfunk
Wiranto: Kuantitas Bukanlah Utama
Wiranto: Kuantitas Bukanlah Utama


Sigmanews - Ketua Umum Partai Hanura, Wiranto menyampaikan bahwa Hanura bukan utamakan dari sisi kuantitas tetap kualitas terutama bagi calon legislatif yang mendaftar.

Namun, kata Wiranto, Hanura bukan utamakan dari sisi kuantitas tetap kualitas dari caleg yang mendaftar ke partainya. "Jumlah cukup itu bukan dari sisi kuantitas, tetapi saya mengharapkan jumlahnya tercukupi tetapi dari sisi kualitas dapat kita jamin. Dengan demikian kader-kader Hanura bisa lebih bagus lagi," kata Wiranto kepada wartawan di kantor DPP Hanura Jakarta, Kamis (21/3).

Menurutnya, caleg Hanura sudah sudah lebih batas yang ditetapkan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU). Ditambah dengan penggabungan 10 parpol dan juga beberapa kader dari partai Nasional Demokrat (NasDem), sehingga jatah per daerah pemilihan (dapil) sudah kelebihan.

Wiranto juga menambahkan bahwa kinerja kader-kader di fraksi Hanura juga cukup kuat memperjuangkan kepentingan masyarakat. Untuk depannya, Wiranto juga mengharapkan kinerja kader Hanura lebih berkualitas jika memang mempunyai potensi untuk lebih maju.

Hanura sendiri, tambah Wiranto, optimis pada pemilu 2014 mendapatkan hasil suara yang signifikan. Namun, tegas Wiranto, partainya tidak bicara dari persentase karena lebih banyak lebih baik.

SUMBER

Sepertinya di 2014 Hanura bisa sampai perolehan suara 5 besar nih dalam Pemilu
0
2.5K
34
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan