herotAvatar border
TS
herot
[ini baru bermodal] Pelajar SMK Pesta Seks Di Hotel

ilustrasi

itoday- Dunia pendidikan sangat tercoreng oleh ulah Bunga (17), nama samaran cewek satu ini. Dia ditangkap tim satpol PP di dalam kamar Wisma Hang Jebat Jalan Hang Jebat Pekanbaru, Rabu(20/3) dini hari tadi.

Parahnya, dia diduga kuat melakukan pesta seks bersama lima orang pria sekaligus. Kelima pria yang 'beruntung' itu juga tergolong remaja.

Satpol Pamong Praja yang menangkap mereka tidak menduga akan menemukan pasangan luar biasa ini. Apalagi, sang cewek ternyata baru berumur 17 tahun dan masih duduk di bangku salah satu SMK di Pekanbaru.

Begitu juga dengan lima cowok yang menggarapnya, ternyata juga masih duduk di bangku SMK yang berbeda dengan bunga. Selain berstatus siswa SMK, ada juga yang duduk di bangku SMA.

Ketika di tangkap, sang cewek terlihat berusaha mengenakan pakaian seadanya. sedangkan dua pria di kamarnya itu masih banyak yang belum berpakaian.

'Ternyata mereka masih duduk di Sekolah. Tapi beda sekolah. inilah salah satu bentuk perusakan moral yang coba kita cegah melalui razia seperti ini.'Kata Harapan, Komandan Kompi Satpol PP.

Saat ditangkap Bunga hanya menunduk. Tidak mau memperlihatkan wajahnya. sedangkan pria-pria yang beruntung itu sebagiannya terlihat cuek.

Bunga tidak mau mengeluarkan kata-kata apa pun. beberapa pertanyaan yang tidak dijawabnya sama sekali.

Razia yang dilakukan malam tadi sebenarnya bukan hanya menyisir beberapa wisma dan hotel melati sja. Satpol PP juga menyisir gerobak-gerobak yang menjual minuman keras di Jalan Juanda. Hasilnya lumayan, puluhan botol minuman keras berhasil disita dari pedagang

Indonesia Today

Quote:


.:: ilustrasi trit sebelah juga trit ane, jadi tidak melanggar hak cipta ::.
Diubah oleh herot 21-03-2013 13:14
0
11.3K
90
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan