CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / News / ... / Berita Luar Negeri /
Punya Ferrari Belum Tentu Bahagia
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/5143fa7c6212435c2500000b/punya-ferrari-belum-tentu-bahagia

Punya Ferrari Belum Tentu Bahagia

Tampilkan isi Thread
Halaman 34 dari 54
yang penting kebahagiaan itu gak bisa di beli dengan apapun
bahagia itu simple gan........

simplenung........emoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
hmmmmm bner juga yah gan, ngapain maksa beli barnag mewah kalo ujung2nya nyiksa batin...
emangnya kita makan gengsi emoticon-Cendol (S)
tapi pengen juga nyoba ngrasain gan
ane seneng make kendaraan yang mana aja gan asal itu dari jerih payah ane sendiri sama membawa keselamatan buat ane dan orang yang ane tumpangi emoticon-Ngakak
Yg penting cukup gan emoticon-Big Grin
baca2 dulu yah gan
emoticon-Ngakak ngeri kali bawa kemana" takut lecet.....bayar pajak nya juga mahal emoticon-Hammer2
mobil mahal pasti perawatannya juga mahal.. sebanding
Quote:


coba kasih ke ana ferarinya pasti ane bahagia
Ya bnar jg tuh cara penelitian nya..
secara barang mewah harus bawa hati hati di jalanan, klo aja lecet pasti uda buat kesel..
klo barang murah ya gpp la, yg pting bisa fokus.
Kebahagiaan itu katanya 'state of mind'. To be happy, is not to have the fastest car, nor the most expensive ones, but merely to appreciate whatever car you have, understand it's purpose, overlook all the squeaking sound it could possibly made, the aging interior, the noisy cabin / interior, to accept whatever state your car is at, and to realize that there are fellows who can't even own a car, so you have to be greatful.
Bener sekali, biaya perawatan kendaraan mewah itu juga tidak kecil
Jadi harus dipertimbangkan dengan matang kalau mau memiliki kendaraan mewah
emoticon-Shakehand2
syukuri apa yang ada aja ane mah
setuju banget ane gan, ane punya temen, yg 1 bergaya menengah keatas tetapi sangat terlihat kepura-puraannya, dan yg 1 lagi bergaya menengah kebawah tetapi sangat apa adanya dan ane lebih nyaman berteman sama temen ane yg apa adanya gan emoticon-Salaman
tapi tetep seneng gan kalo nyetir begituan trus ada aura kasih disebelahnya emoticon-Ngakak
baru tau ane gan emoticon-Matabelo
punya ferari ternyata gk seindah impian.nya
pengen emoticon-Ngakak jadinya sama yang udah terlanjur beli
Biaya perawatan dan lain-lainnye sebanding ama harga mobil. emoticon-Big Grin
Makenye mending punya yang biasa aje. emoticon-Angkat Beer
Halaman 34 dari 54


GDP Network
© 2020 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di