Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

poetsal21gunsAvatar border
TS
poetsal21guns
How To Make Your Boss Happy


Mau kemana? Baru jam segini kok sudah pulang?

Pertanyaan itu yang meluncur dari manager tempat ane bekerja (walaupun tu manager bukan manager langsung ane, karena ane punya manager sendiri). Ini ni yang bikin ane kepikiran n ga nyaman, sekarang gini kalo kerjaan kita dah kelar ngapain kita lama-lama ngendon di kantor?? Mending juga kita pake waktu nya buat kumpul sama keluarga (anak + istri), buat Kursus atau apapunlah, walaupun sebagian orang juga masih memilih untuk tetap dikantor dengan berbagai alasan (pulang kena macet, masih pengen browsing dikantor, menyelesaikan pekerjaan, atau memang sengaja dikantor biar keliatan rajin sama managernya).

Ane yakin agan-agan sekalian yang bekerja sering terjebak dalam situasi seperti diatas, kerjaan dah kelar tapi sungkan pengen pulang, menurut ane, jaman sekarang mah eranya kerja dengan cerdas, ga melulu kerja keras, kalo kita bisa menyelesaikan kerja tepat waktu, dan segala sesuatu selesai dengan sempurna, boleh donk kita reward diri sendiri dengan pulang lebih awal. Tapi inget kalo memang pekerjaan kita membutuhkan waktu ekstra ya kita harus Komit sama itu.

Ane pernah terjebak dalam situasi dimana kerjaan ane dah bener2 kelar tapi ane sungkan buat pulang, yang ada ane cuma duduk didepan komputer ga jelas mau ngerjain apaan, ya itu cuma segan mau pulang.

Intinya gini gan, kita kerja secara cerdas, kita kerjain dengan baik semua kerjaan kita, jika memang tepat waktu silahkan agan pulang tepat waktu, jika ingin tetap stay dikantor gunakan dengan hal-hal yang berguna (upgrade skill dan pengetahuan agan2), jika tidak buat apa hanya stay dikantor hanya karena segan dengan yang lain sedangkan kita sudah tidak ada yang dikerjakan emoticon-Malu (S)

Jadi cara mana yang agan pilih untuk buat boss agan senang? stay dikantor terus dikantor biar dibilang rajin? atau kerja secara cerdas dengan menyelesaikan seluruh pekerjaan dengan baik ?

Diubah oleh poetsal21guns 21-03-2013 09:01
0
1.1K
7
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan