donathethinkerAvatar border
TS
donathethinker
Kulkas bersistem android
Saat ini lemari es tak hanya memiliki fungsi tunggal sebagai pendingin, tetapi juga dilengkapi dengan berbagai teknologi pendukung, seperti pemutar musik yang ditawarkan Whirlpool Coolvox pada ajang CES beberapa waktu lalu. Tak ingin kalah, Samsung kini juga meluncurkan lemari es 4 pintu dengan konektivitas internet dan LCD touchscreen.

Lemari es model T9000 yang sempat dipamerkan di ajang CES 2013 ini disertai dengan LCD touchscreen 10 inci. Dua fitur utamanya, humidity removal system dan LCD display yang menghubungkan home network melalui WiFi. Lemari es ini juga dilengkapi Triple Cooling system untuk membuat tingkat kelembaban pada kompartemen rendah, sehingga membuat makanan segar lebih lama.

Lantas untuk apa LCD display? Meski menjalankan Android, pengguna tidak dapat menginstal aplikasi sendiri, tetapi ada beragam aplikasi preloaded, termasuk Epicurious, weather, AP news dan read-only Twitter client. Lemari es ini juga dilengkapi dengan integrasi Google calendar dan hadir dengan Evernote, yang memungkinkan pengguna untuk berbagi foto, video dan resep.

Mengenai kapasitas, T9000 terbilang sangat luas dengan 539 liter French Door refrigerator compartment di bagian atas dam 173 liter compartment di bagian bawah, plus freezer dengan ukuran sama di bagian kiri. Kompartemen bagian kanan bawah juga dapat digunakan sebagai lemari es untuk makanan yang ingin disimpan secara terpisah. T9000 diharapkan akan mulai tersedia akhir 2013 dengan perkiraan harga $3.999

jangan lupa dikasihemoticon-Toast
dan jangan lupaemoticon-Rate 5 Star
buat aGAN yang ngasihemoticon-Blue Guy Cendol (L), ane kasih ROSES dahh....emoticon-Ngakak
0
3.6K
18
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan