CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Hobby / Supranatural /
Telapak kaki anak kecil di dalam hutan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/514ab4ce582acf580800000c/telapak-kaki-anak-kecil-di-dalam-hutan

Telapak kaki anak kecil di dalam hutan

Ane pernah liat telapak kaki anak kecil sewaktu tugas di hutan daerah berau kaltim, padahal tuh hutan jauh dari pemukiman. Ada yang tau ga tuh makhluk apaan ya?emoticon-Takut
Thread sudah digembok
Halaman 1 dari 2
ituuuu makhluuk..............anak kecil gan kan jelas telapak kaki nya kecil emoticon-Cool emoticon-Hammer2 emoticon-Ngacir
hantu kan gak injek tanah,
berarti itu binatang tau manusia
Telapak kaki anak kecil di dalam hutan
ngga ada gambarnya gan?
jejak monyet kali gan
etdah kirain apa emoticon-Cape d... (S)
jejak anak ilang kali...emoticon-Ngacir
Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


setelah ane trawang itu jejak tarzan waktu masih kecil Telapak kaki anak kecil di dalam hutan
Quote:

^
^
ini tarzan nya...
skr udah gede emoticon-Big Grin
Quote:


mbak nethaa temennya tarzan emoticon-Ngakak
Quote:


Bukan dikaltim aja TS.
Di daerah Sumatra juga banyak. khususnya Kerinci. Ane juga udah sering alami seperti TS diatas. Itu ane alami di hutan Gn. Singgalang, dan Gn. Talang di Sumatra Barat. Kebetulan ane juga suka ngesot ke gunung.

Jejak kakinya kira-kira sepanjang korek. Mirip jejak anak kecil sih gan. Kalo menurut penduduk setempat (Sumatra Barat) namanya "si bigau" merupakan sejenis setengah dhemit dan setengah manusia. Gaktau di daerah lain apa namanya. Dan menurut penduduk setempat lagi, si bigau ini suka nyuri makanan para pemburu di hutan, termasuk makanan penduduk dikala malam hari. Pengalaman ane sendiri, belum pernah ketemu wujudnya secara tatap muka langsung. Tapi para pendaki/pemburu/penduduk lain yang pernah melihatnya mengatakan bahwa wujudnya seperti kita manusia, hanya saja wajah yang lebih tua (mungkin seperti orang kerdil).

Ini juga pernah diselidiki oleh tim National Geographic hingga ke Kerinci, tetapi hasilnya nihil. Mereka masih beranggapan bahwa "si bigau" adalah sejenis kera.

Saran ane kalau kehutan lagi, simpan aja makan rapat2. Karena mereka tertarik dengan makanan kita. Biasanya kedatangan mereka itu berkelompok secara berganti-gantian mengintai kita. Dan terkadang, mereka melempari kita dengan batu (ini pengalaman pribadi).
Quote:

Kirain ntu jejak anak tarzan hasil kimpoi ma demit..mbah..emoticon-Genits
ane ga tau puh....emoticon-Matabelo
Quote:


wow ada yg ngomongin kimpoi emoticon-Genit
Quote:


dokumentasi 3gp emoticon-Wowcantik
hobbit itu mah
Orang bunian kali gan. ( sotoy mode on ) :P
begini bukan ?

Telapak kaki anak kecil di dalam hutan

emoticon-Malu
Quote:


kira-kira beginilah emoticon-army
TS nya kemana nih
Quote:


Ya tau lah boss, mahluk itu namanya manusia
Ada" aja, bsa aja ada orang lain yang keHutan, kalo agan ke hutan nnti ada bekasnya juga kan lagian
Halaman 1 dari 2
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di