Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

alyanetworksAvatar border
TS
alyanetworks
[TKI-PRENEUR] usaha yg dijalani selama menjadi TKI

sekilas tentang TKI-PRENEUR
Selama ini ada beberapa rekan kita sesama TKI yang mempunyai usaha sendiri selain bekerja di pabrik, pertanian, kontruksi maupun perikanan. Mereka menjalankan usaha disela2 pekerjaan rutin sebagai TKI, dan mereka tidak hanya sekali dua kali berjualan, tetapi berkelanjutan. Ada beberapa yg aktif di Kaskus, maupun cuman jadi silent rider doank.

Harapannya dari threat ini bisa menjadi inspirasi bagi rekan2 TKI di korea untuk berwirausaha di korea maupun di indonesia.

ada apa aja
1. sharing << berbagi pengalaman bagi kaskuser di korea ataupun negara2 lain, yang sudah mempunyai/pernah menjalankan bisnis selama di korea ataupun dinegara2 yg ditempati.

2. info peluang bisnis << berbagi ide tentang peluang bisnis dikorea/ di negara yg ditempati ataupun di Indonesia yg sudah dijalankan, pikir2, sulit untuk dilakukan (sulit untuk kita belum tentu untuk orang lain emoticon-Big Grin)

3. kerjasama bisnis & investasi << berbagi info kerjasama bisnis di korea, setelah pulang atau dengan relasi yg ada di indonesia, dsb

4. saran, tips,trik << berbagi saran, tips dan trik agar usaha yg dijalankan di korea atau yg dijalankan di Indoneisa bisa berkembang

5. success story << cerita TKI Korea dan TKI negara2 penempatan yang lainyang telah berhasil menjadi pengusaha/ mempunyai usaha sendiri.

6. tokoh inspirasi << kisah-kisah dari tokoh usaha yang sukses dalam membangun usahanya

7. lain-lain << berbagi segala hal tentang menjadi TKI-PRENEUR, belajar untuk mandiri/memperoleh penghasilan selain dari gaji tiap bulan dari pabrik.

Diubah oleh alyanetworks 01-07-2013 06:07
0
22K
84
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan