freakmoccy85Avatar border
TS
freakmoccy85
Assassin Creed 4, Dunia Baru, Karakter Baru dan Desmond Baru?
Saat ini berita kemunculan akan hadirnya serial terbaru dan lanjutan Assassin Creed 4: Black Flag semakin tercium dan kuat muncul kepublik. Beberapa waktu lalu tepatnya pada tanggal 4 maret 2013, Ubisoft telah meluncurkan trailer, dan screenshoot yang memberikan gambaran nantinya seperti apa karakter pada game yang bertemakan seorang pembunuh tersebut. Tidak diragukan lagi, dalam Assassin Creed 4 kita akan bermain sebagai seorang Assassin baru yang sekaligus mempunyai peran sebagai bajak laut yang berkeliling dunia. Assassin Creed 4: Black Flag menceritakan perjalanan baru dari kisah seorang bajak laut bernama Edward Kenway.



Edward Kenway, nama yang pastinya tidak asing lagi bagi kita yang sudah memainkan game Assassin Creed 3. Yap nama kenway adalah nama yang sama digunakan pada karakter pada AC 3 yaitu Connor Kenway. Edward adalah Kakek dari Connor dan itu berarti dia adalah seorang ayah dari Haytham Kenway. Edward Kenway, seorang bajak laut kawakan yang begitu ditakuti di lautan luas, yang sekaligus menjadi pondasi cerita untuk seri terbaru Assassin’s Creed terbaru Black Flag. Ubisoft telah berjanji bahwa kali ini mereka akan membuat Assasin Creed 4 menjadi jauh berbeda dari sebelum-sebelumnya. Sepertinya mereka akan menambahkan fitur Open World bagi Assasin Creed dengan map yang amat sangat luas dibandingkan dengan sebelumnya.

Ubisoft juga membocorkan bahwa kali ini kisah perjalanan Edward Kenway akan dibuat seperti serial kisah Ezio Auditore da Firenze, seorang mentor Assassin yang kisahnya kita ikuti dari Assassin Creed 2 sampai dengan Revelation. Kisah baru, pengalaman baru dan dunia baru. Dunia yang kali ini disajikan dalam AC 4 dinilai akan lebih berwarna dan memanjakan mata dan seru untuk kita lihat. Bagaimana tidak? Karena latar belakang Edward yang seorang bajak laut, tentu saja aktivitas keliling dunia akan terus diadakan, besar kemungkinan kita juga akan mengunjungi daratan cina maupun brazil yang menjadi pusat perdagangan laut jaman dahulu. Wah jadi tidak sabar. Well, tentu saja dari seri Assassin Creed tidak lengkap jika tidak berbicara tentang karakter utama dibalik cerita yaitu Desmond Miles. Bagaimana kah nasib Desmond nantinya di Black Flag?





Seperti yang kita tau bahwa sebelumnya Ubisoft memang telah mengakhiri kisah Desmond pada seri AC 3. Kisah Desmond pada AC 3 telah mencapai puncaknya dimana pada ending AC 3 Desmond... Well, yang pastinya sosok Desmond tidak akan lagi kita lihat dimasa depan, sedih ya? Nah loh lalu dari kacamata siapa kisah Edward Kenway kali ini akan diceritakan? Benang merahnya sendiri akan dirangkai dari narasi salah satu analis Abstergo, yang berhasil mencuri dan mengakses memori tentang Edward dari sosok ayah Desmond - William Miles sebelum ia diselamatkan dari para Templar di seri AC sebelumnya. Namun analis ini tidak akan memainkan peranan penting seperti halnya Desmond, hanya sekedar mengoperasikan Animus yang ada. Ini berarti, Anda tidak akan lagi berhadapan dengan pergantian karakter dari masa depan ke masa lalu dan sebaliknya, seperti di AC sebelumnya. kalian benar-benar hanya akan berperan sebagai Edward Kenway di Assassin’s Creed 4: Black Flag ini.



Satu hal yang menarik, akses animus dan memori yang dilakukan oleh analis Abstergo ini akan terjadi setelah event yang menimpa Desmond di seri ketiga loh. Wah pastinya akan mengundang penasaran nih seperti apa jadinya serial ini. So, kita tunggu aja nanti bocoran selanjutnya dari Ubisoft.

News Powered By Indonesiaamers.

Spoiler for Special Thanks:
Diubah oleh freakmoccy85 25-04-2013 06:13
0
6K
64
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan