ontabuncitAvatar border
TS
ontabuncit
(READ) Di balik jilbab ada kemunafikan!
Assalammualaikum wr.wb

[QUOTE=Ane bikin thread ini karena banyak sudah banyak thread-thread di kaskus yang memperlihatkan kemolekan tubuh wanita yang sedang menggunakan jilbab, rasanya memang tidak etis, seolah-olah wanita yang berjilbab ini hampir sama "murahnya" dengan wanita nakal di luar sana, apakah jilbab cuman sebagai pelengkap? Atau cuman sebagai suatu pencitraan? Simak baik-baik informasi di bawah ini gan emoticon-Smilie [/QUOTE]

Di balik Jibab ada kemunafikan.....
Saat ini Kerudung Jilbab bukan lagi sekedar penutup kepala, bukan juga sebagai pelengkap busana,melainkan sebuah topeng untuk menutupi kemunafikannya dan anda mempermainkan Jilbab sama juga mempermainkan agama mu sendiri ....

Rasulullah pernah bersabda : “Akan datang suatu masa dimana banyak wanita telanjang meskipun berpakaian. Mereka berkeinginan agar para pria tertarik kepada mereka dan mereka tertarik kepada para pria itu. Para wanita itu bahkan tidak berhak mencium bau surga”

Jilbab itu menghapus rasa iri dari kesenjangan ekonomi yang mungkin ada. Jilbab menggambarkan status yang sama pada wanita Muslim. Apakah mereka miskin atau kaya, Jilbab memberikan kehormatan dan martabat yang sama bagi setiap wanita.
Dapatkah seorang pria bekerja dengan kosentrasi dan baik jika disekelilingnya duduk atau berdiri seorang wanita yang berpakaian sexi dan minim dengan rok mini, sepatu hak tinggi dan belahan dada yang idaman semua lelaki idung belang???

pesan dari saya : Perempuan dan laki-laki dalam Islam sama-sama harus berbusana yang sopan dan sederhana, tidak pamer dan tidak mengundang birahi.dan tidak munafik dalam kehidupannya .
saya lebih menghargai di dunia sekarang adalah wanita yang tidak menggunakan jilbab karena dia lebih jujur dan terbuka dalam pikirannya dan tidak munafik dan bisa dimengerti. Saya bukanlah untuk menghina wanita yang memakai jilbab tapi ini kenyataan hidup sekarang.

Berniat memakai jilbab anda harus tau tata krama etika dalam ber agama,dan anda pengen di hormati oleh orang yang anda sayangi tapi anda tidak tau sebenarnya dalam memakai jilbab.

jilbab tidak ada kata moderen bergaya tapi bacalah di AL-QURAN ...


1.Arti jilbab menurut kamu dan buat kamu?

2.Apakah arti jilbab menurut kamu dan buat kamu sendiri jilbab tu berarti apa?

di jawab dalam hati bukanlah untuk di tulis dan ini untuk anda yang merasakannya.


PAKAIAN MUSLIMAH YANG ISLAMI menurut saya

KATANYA : Islam menganggap bahwa pakaian digunakan memiliki karakteristik yang sangat jauh dari tujuan ekonomis apalagi yang mengarah pada pelecehan penciptaan makhluk Allah.
Karena itu di dalam Islam:
1. Pakaian dikenakan oleh seorang muslim maupun muslimah sebagai ungkapan ketaatan dan ketundukan kepada Allah, karena itu berpakaian bagi seorang muslim memiliki nilai ibadah. Karena itu dalam berpakaian iapun mengikuti aturan yang ditetapkan Allah.
2. Kepribadian seseorang ditentukan semata-mata oleh aqliyahnya (bagaimana dia menjadikan ide-ide tertentu untuk pandangan hidupnya) dan nafsiyahnya (dengan tolok ukur apa dan seberapa banyak dia berbuat dalam memenuhi kebutuhan hidup dan melampiaskan nalurinya).
3. Setiap manusia memiliki kedudukan yang sama, yang membedakan adalah takwa ia.

PAKAIAN BAGI MUSLIMAH DI JAMAN SEKARANG

KATANYA : Adapun pakaian yang dikenakan oleh seorang muslimah haruslah memenuhi syarat-syarat sebagai berikut:
1. Menutup aurat (KEMUNAFIKAN)
2. Menetapi jenis dan model yang ditetapkan syara’ (memakai jilbab, khumur, mihnah dan memenuhi kriteria irkha’)(GAYA MASA SEKARANG UNTUK DIPADANG BAIK TAPI HATINYA BAGAIKAN IBLIS)
3. Tidak tembus pandang (DI NIKMATI OLEH LAKI-LAKI IDUNK BELANG)
4. Tidak menunjukkan bentuk dan lekuk tubuhnya(KELIHATAN UDERR DAN BOKONG)
5. Tidak tabarruj(MEMBOHONGI DIRINYA SENDIRI)
6. Tidak menyerupai pakaian laki-laki(GAYA TOMBOY alias KETAT katanya gaul)
7. Tidak tasyabbuh terhadap orang kafir(DIRINYA LEBIH KAFIR)

Rincian masing-masing persyaratan di atas berbeda-beda berdasarkan:
1. Keberadaan wanita di tempat umum atau di tempat khusus.
2. Keberadaan wanita di hadapan mahram atau bukan atau di hadapan suami atau bukan.

Walaupun semula berhias dalam kondisi berkabung dibolehkan akan tetapi bisa menjadi haram manakala berhiasnya menggunakan perhiasan yang haram dan apabila berhiasnya sampai menjadikannya termasuk tabarruj yaitu menonjolkan perhiasan dan kecantikan di hadapan laki-laki asing (non mahrom). walau dia memakai jilbab tapi baju dan celana ketat itu sama saja KAU MUNAFIK.

Saya menulis ini Walhasil seorang muslim dan muslimah wajib mengetahui aturan berpakaian agar dalam berpakaian dan berpenampilan ia akan mendapatkan ridha Allah, bukan sebaliknya mendapatkan murka Allah.

Spoiler for Bukti No repost:



Spoiler for SUMBER:


Spoiler for twitter pornografi yang membawa kaum hawa berjilbab:


Sekian dulu informasi dari ane, semoga bermanfaat emoticon-Big Grin
Jangan lupa emoticon-Rate 5 Star dan komengnya yaa gan emoticon-Smilie
Kalau mau ngasih emoticon-Blue Guy Cendol (L) juga boleh kok emoticon-Ngakak

Quote:


Pro dan kontra para kaskuser

Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:


Quote:

Diubah oleh ontabuncit 21-03-2013 04:13
0
45K
321
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan