Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kutubutaraAvatar border
TS
kutubutara
KEHIDUPAN SEKS BISA DILIHAT DARI MAKANAN FAVORITNYA
Kehidupan bercinta rupanya bisa dilihat dari makanan favorit Anda. Cara Anda menyantap, apa yang Anda konsumsi, bahan makanan tersebut, bisa menjadi tolak ukur dunia di atas ranjang. Apa makanan favorit Anda?

1. Pizza
Ingat adonan pizza? Ini mencerminkan Anda fleksibel di atas ranjang. Anda dapat melakukan berbagai macam posisi bercinta dan Anda menyukainya. Tapi, gaya favorit Anda pasti missionaris. Karena, bisa mengontrol dan aktif. Satu lagi, Anda doyan menggigit lalu menguyah.

2. Chinese Food
Penyuka masakan Cina sungguh luar biasa. Tanpa melihat postur tubuh, dia bisa berakrobat ketika main perang-perangan. Mau hand-stand? Pull-up? Semua gaya bercinta unik ini mampu dilakukan karena kepercayaan diri, rasa ingin tahu, dan jiwa petualang yang tinggi. Tapi, jangan tiger sprong, ya..

3. Nasi Goreng
Nasi goreng punya banyak varian. Semisal nasi goreng petai, ayam, kambing, sapi, dan nasi goreng ikan asin. Semua dipesan tergantung mood. Begitu pula dengan kehidupan bercinta Anda. Tergantung mood.. Selain itu, kadang, Anda juga ingin berperan melakoni orang lain dengan skenario yang tersedia.

4. Makanan Cepat Saji
Mereka yang menyukai makanan cepat saji tidak mau ribet, galau, dan sulit mengambil keputusan. Mencapai klimaks pun perlu motivasi besar. Bahkan, si fast-food lover kadang lebih memilih masturbasi ketimbang berhubungan badan.

5. Keju-kejuan
Yang satu ini kebalikan dari makanan cepat saji. Penyuka keju-kejuan ingin segalanya cepat dan memuaskan. Kalau perlu, tidak ada foreplay alias pemanasan. Klimaks, orgasme, selesai.

6. Es Krim
Berair..

7. Makanan Bergizi
Siapa suka mengonsumsi buah-buahan, sayuran, dan sajian lainnya yang penuh protein atau karbohidrat? Mereka yang doyan menyantap makanan sehat cenderung memikirkan pasangan ketika bercinta. Anda ingin si dia puas terlebih dahulu. Selanjutnya, Anda akan melakukan apapun demi melayang ke langit ketujuh. Rrrrr..

Apapun makanannya, apapun gaya bercintanya, ingatlah satu hal. Lakukanlah sesuai aturan yang berlaku. Jangan menyimpang, jangan menyalahi aturan. Hubungan intim akan terasa lebih indah dan nikmat jika ada selipan cinta di dalamnya.(Yourtango/ASW)

yg berkenan silahkan emoticon-Blue Guy Cendol (L)

Spoiler for sumber:
0
2.5K
24
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan