CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
insiden ninja 250, nyemplung ke got.
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000008995018/insiden-ninja-250-nyemplung-ke-got

insiden ninja 250, nyemplung ke got.

Tampilkan isi Thread
Thread sudah digembok
Halaman 567 dari 574
kirim tempat ane aja gan... nanti tak cuciin, tapi ane jadi hak milik ya... emoticon-Peace
motornya jarang dimandiin kali gan

makanya dia mau mandi tuh
nice share...gan
Quote:


karena mencuci di cucian motor sudah terlalu mainstream
Wahahahahaha
Itu gimana ceritanya bisa nyemplung gan emoticon-Ngakak (S)

Rusaknya gak seberapa,
tapi malunya itu lhoo emoticon-Malu (S) emoticon-Malu (S)
Penggunannya mungkin belum tau letak rem ada dimana, pokoknya gas puol. wakakakakak....
walhh..duitnya sayang banget gan..emoticon-Ngakak..mending buat ane..ane pasti jagain dah tuh ninja..emoticon-Ngakak
Parkir buat ninja yg lebih aman drpd di pinggir jalan
wahahha motornye keren tapi malah nyebur got koplak
lagi test drive di selokan kali gan...
wah kasian betul pengendaranya
dan kasian juga ayahnya buat benerin kerusakan
wew,,,ninja maen di offroad






emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
itu orangnya naeknya kenceng bgt ya sampe kayak gt emoticon-Ngakak (S)
wahaha sampe segitunya masbro tuh motor kalo mau balapan mah balapan aja kalii gak gitu gitu juga hahaah

this post originally by Markas.Money
lagi pengen berenang tuh gan ninja nyaemoticon-Ngakak
Yang ini pasti ninja hatori gan...
kok bisa gan?
jiah, emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
walah
kagak ati" sih jalannya
Halaman 567 dari 574
GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di