CARI
KATEGORI
KATEGORI
Home / FORUM / All / Entertainment / The Lounge /
Vespa Gembel, Bak Tong Sampah Berjalan
KASKUS
51
244
https://www.kaskus.co.id/thread/000000000000000003578558/vespa-gembel-bak-tong-sampah-berjalan

Vespa Gembel, Bak Tong Sampah Berjalan

Tampilkan isi Thread
Halaman 159 dari 183
Bagi Mereka Itu Bagus Gan , Gak Usah Diangkat-Angkat Mendingan Daripada
Itu tuh hasil karya comunitas rongsok gabungan sama comunitas vespa.
Jadilah satu hasil karya gabungan yag ajaib dah...
Bukan sulap bukan sihir tuh motor..
emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak
Vespa anti tilang ya gan
ahahah ane kasian sama motornya gann
iya....komunitas yg aneh...kebanyakan sih anak-anak punk gitu, gk pernah mandi, kalo uang abis mereka pada ngamen di perempatan-perempatan jalan. Sungguh mengganggu pemandangan......
Hobi kok bikin orang terganggu?
untuk hobi...semua dilakuin gan
unik dan seni... serasa toserba deh...
temen ane punya masalahnya... emoticon-Malu (S)
ane pernah punya gan, bbrapa tahun ane pake vespa gembel, banyak kenangannya deh gan.. btw, seru pake vespa gembel ANTI TILANG!!

Ini gan vespa ane dulu, Taroh pekiwan gan



SALAM SCOOTERIST
mau dikasih sepuluh juta buat naikin tuh vespa juga ane ogah emoticon-Cape d... (S)
kok bisa betah banyak barang2 bekas gitu? emoticon-Bingung (S)
Post ini telah dihapus oleh Kaskus Support 03
jorok gan..emoticon-Najis
idih jijik ane gak kalo liat mereka
semacam anti kemapanan kah?
wow.. emang bener kayak tong sampah emoticon-Matabelo
wih semua barang kayanya ada di sono ya
mangtapz gan
yg punya mungkin punya cita2 jadi gembel gan emoticon-Ngakak
seni bgt gan
anti tilang itu, tapi pesaudaraan mereka kuat loh emoticon-thumbsup
Keren Gan..Kreatif emoticon-Big Grin
ane takutnya diangkut sama Dinas Kebersihan Pemda Setempat gan...emoticon-Ngakak (S)
Ane juga pengguna Vespa gan emoticon-Malu (S)

Tapi naek vespa itu seru lhoo gan..
Apapun profesinya, naeknya Vespa~ emoticon-Malu (S)
Halaman 159 dari 183


GDP Network
© 2021 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved
Ikuti KASKUS di