Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

cenleeAvatar border
TS
cenlee
Duh! Mahasiswi Korea Dirudapaksa di Hotel India


Kasus pemerkosaan kembali terjadi di India. Kali ini, seorang mahasiswi asal Korea Selatan (Korsel) yang tengah berlibur ke negara tersebut, mengaku dirinya telah dibius dan dirudapaksa di hotel tempatnya menginap.

Mahasiswi berusia 23 tahun ini telah melapor ke kantor polisi setempat. Kepada polisi, dia mengaku menjadi korban pemerkosaan pada 14 Januari lalu, ketika dia baru kembali dari wisata safari di Taman Nasional Bandhavgarh, Madhya Pradesh. Pelaku merupakan anak si pemilik hotel tempatnya menginap.

"Insidennya terjadi bulan lalu, tapi dia mengaku tidak berani untuk langsung melapor ke polisi. Dia mendatangi kami pada Kamis (31/1) dan melaporkan kasus ini," tutur polisi setempat, Inspektur Prakash Kulkarni seperti dilansir Asia One, Jumat (1/2/2013).

Korban melaporkan kasus ini ke kantor polisi di kota Aurangabad, Maharashtra. Menurut Kulkarni, kasus ini ditransfer ke rekannya yang ada di wilayah tetangga, Madhya Pradesh.

Menurut media setempat, Times of India, mahasisiwi Korea ini mengunjungi India dengan visa turis pada bulan Januari lalu. Tidak dijelaskan lebih lanjut di mana mahasiswi ini tinggal pasca insiden pemerkosaan terjadi.

Insiden ini berawal ketika korban ditawari sebotol bir oleh pelaku ketika baru tiba di hotel. "Korban mengaku tak sadarkan diri, kemudian terbangun di tengah malam dan menemukan tersangka tengah menyerangnya secara seksual. Korban mengaku dirinya memaksa pelaku ke luar dari kamar dan kemudian dia mengunci pintu kamar," demikian tulis Times of India.

Kasus ini semakin menambah panjang daftar kasus pemerkosaan yang masih marak di India. Terutama kasus pemerkosaan seorang mahasiswi oleh 6 orang pelaku di dalam bus yang melaju di New Delhi pada Desember 2012 lalu. Korban dalam kasus ini mengalami luka parah hingga akhirnya meninggal dunia saat dirawat di rumah sakit di Singapura.

Kasus tersebut menarik perhatian dunia internasional dan memicu aksi protes besar-besaran di India.

[URL="http://news.detik..com/read/2013/02/01/184708/2159125/1148/duh-mahasiswi-korea-dirudapaksa-di-hotel-india"]source ***[/URL]
0
5.8K
38
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan