Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

wiiizAvatar border
TS
wiiiz
cara nembak cew paling gila di china, msk agan sekalian
nih infonya gan cara paling gila nembak cew, ada yg brani niru emoticon-Ngakak

Ada banyak cara untuk nembak wanita untuk jadi pacar, namun sebaiknya jangan tiru film “Something About Mary” (1998). Pasalnya seorang mahasiswa di China menirunya dengan mengirimi cewek yang ditaksirnya dengan sebuah botol berisi spermanya. Bukannya diterima, ia malah harus berurusan dengan polisi.
The Sun melaporkan bahwa seorang mahasiswi bernama Zeng Lin mengira isi botol dari Gou Wen itu adalah lotion. Zeng yang tidak curiga kemudian mengoleskan isinya ke wajah dan merasa baunya aneh. Betapa kagetnya saat ia bertanya pada teman sekamarnya dan dijawab itu adalah sperma.
Akibat aksi kreatifnya itu Guo kemudian dilaporkan oleh Zeng ke polisi. Laki-laki berusia 22 tahun itu pun diwajibkan meminta maaf dan membayar kompensasi kerugian sekitar Rp 29 juta pada Zeng. Guo mengaku tindakannya itu untuk menyatakan cinta pada Zeng.
“Aku mencintainya dan tidak tahu bagaimana mengutarakannya. Jadi kupikir ini cara terbaik untuk menunjukkan cintaku padanya,” ungkap Gou. “Aku tahu aku salah tapi aku akan mencari cara lain.”

emoticon-Ngakakemoticon-Ngakakemoticon-Ngakak
Diubah oleh wiiiz 14-03-2013 01:22
0
4K
46
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan