Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

zuckeyAvatar border
TS
zuckey
Bang Rhoma nyalon Presiden dan Jokowi Mendukung itu
Hai agan-agan sekalian...
kali ini saya Indonesia dikejutkan dengan calon presiden yang unik lho, yaitu dengan calonnya yang merupakan sosok LEGEND of Dangdut. Bang Rhoma Irama.

beliau mau mencalonkan diri sebagai calon presiden 2014 lho gan. visi misi beliau yang saya tau dari referensi adalah dangdut lho. waah bisa-bisa nanti Indonesia jadi Indonesia Bergoyang ni. meski begitu beliau merupakan sosok tokoh masyarakat yang disegani lho.

sekarang juga sudah muncul Twittter bung Rhoma yang dibuat untuk mencari dukungan dari masyarakat gan. kalo mau tau twitternya bang Rhoma Irama, twitter beliau dikasih nama @rhoma2014. waw.. hebat yah...emoticon-Matabelo


disamping itu ternyata ada yag mengejutkan lagi gan. yaitu ternyata Bapak Gubernur DKI Jakarta menyatakan dukungannya terhadat Bang Rhoma yang dulu sempat menyebarkan isu-isu SARA terhadat pasangan Jokowi dan Ahok itu. Memang Gubernur yang satu ini cinta perdamaian ya gan.
emoticon-No Sara Please
Semoga Pemilu tahun 2014 yang akan datang dapat sukses dan terpilih pemimpin yang lebih Pro rakyat dan membikin Indonesia lebih Sejahtera lagi.
Amin.
emoticon-I Love Indonesia emoticon-I Love Indonesia
Diubah oleh zuckey 15-11-2012 00:30
0
3.1K
39
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan