Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

herotAvatar border
TS
herot
Dua ABG Nekat Jambret Anggota Polisi yang sedang Patroli
TRIBUNNEWS.COM – Aksi dua orang tersangka MA (18) warga Jl Wonosobo dan AB (17) warga Jl DR Wahidin terbilang nekat. Keduanya melakukan penjambretan di Jl Danau Sentarum Pontianak Kota, Sabtu (16/3/2013) sekitar pukul 02.00 WIB. Namun ternyata korbannya adalah anggota polisi yang sedang melintas melakukan patroli.

"Korban merupakan angggota Satrekrim Polresta Pontianak. Saat itu Giliran patroli atau mobiling untuk melihat situasi pemukiman yang sering terjadi curat. Tiba tiba di dalam perjalanan tersangka menyalip dari belakang. Sambil merampas tas selempang milik anggota tersebut," ungkap Kasat Reskrim Polresta Pontianak, Kompol Puji Prayitno, kepada Tribunpontiaak.co.id (TRIBUNnews.com Network), Sabtu (16/3/2013).

Ia menjelaskan, korban kemudian terjatuh dan menabrak motornya tersangka. Sehingga tersangka AB yang duduk di belakang terjatuh dan berhasil ditangkap sedangkan MA dapat melarikan diri.

"Tersangka MA dapat ditangkap oleh anggota yang kebetulan sedang melakukan patroli dikawasan tersebut dan Keduanya berhasil dibekuk," tandasnya.

tribunnews

Quote:
0
2.6K
55
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan