adgoezAvatar border
TS
adgoez
Cara Mendongkrak Penghasilan Dari Google Adsense
Beberapa Blogger di Indonesia Mungkin sudah banyak yang meraih penghasilan dari google adsense, tapi tahukah anda bila banyak juga blogger yang sampai saat ini masih belum mendapatkan penghasilan dari blog yang di rawat dan cintainya. .

Adakah Tips untuk mendapatkan penghasilan dari BLog yang kita urus?


Jawabannya tentu Ada, karena sebagai Blogger, basicnya blogger adalah seorang yang memiliki pengetahuan yang lebih. karena selain menulis, biasanya Seorang bloger juga merupakan Phreaker, entah itu dibidang desain, maupun Seo. (Menurut ane Pribadi sih emoticon-Ngakak )

Ok , lanjut ke topik..

Jadi Bagaimanakah Inti dari mendongkrak Penghasilan dari google adsense anda? Semoga Tips Berikut bisa Menjadi tips yang bermanfaat emoticon-Smilie

1. Mulailah mencari traffict untuk Blog anda.

Ya, karena jumlah kunjungan ke blog anda adalah Kunci paling utama dalam keberhasilan anda. Traffict inilah yang mengkonversi blog anda menjadi UANG. Jadi mulailah mencari traffict ke Blog kesayangan Ente emoticon-I Love Kaskus (S)

2. Bagaimana Mendatangkan Traffict Ke blog kesanyangan Kita??

Cara yang banyak digunain blogger indonesia, :P Copas .......
Tapi ada syaratnya !! , Copas yang ente lakuin harus memenuhi syarat Berikut:

- menyertakan link sumber
- menambahkan / melengkapi artikel yang di copas, diatas dan dibawah artikel, hal ini demi menjaga blog dari deindex google., yang menganggap blog kita sebagai blog copaser.
- Jika Copas jangan Nanggung, Postingan artikel itu patokan Google mengindex blog kita, Kalo banyak Postingan , semakin banyak Copas, semakin Banyak artikel kita yang di index google di setiap pencarian.
- Selama ini banyak blog Copas ,ente tau mana yang copas mana yang Engga??

emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

3. Posting Artikel yang memang Hasil Karya kita
emoticon-Toast emoticon-Shakehand2
Hal ini yang akan mendongkrak blog kita di Google . Cara posting artikel yang baik adalah :

- Cari yang sedang HOT sekarang , Ex: Fatin shidqia x-factor.
- buat artikel tentang kehidupan sehari hari contoh :Kata mutiara, kata bijak, cara memutihkan kulit, cara mengecilkan perut dan lain2

4. Buat Judul Artikel yang lebih menantang dan agak Unik

Hal ini akan membuat orang lebih memilih membuka blog anda jika blog anda tidak berada pada posisi pertama di Google, karena judul nya yang agak menantang dan menggugah selera . emoticon-Blue Guy Cendol (L)

5. Submit Blog agan ke sosial Bookmark

Kalo yang ini ane pikir agan udah pada paham, tinggal agan cari sendiri aja yang mana yang bagus menurut agan. submit sebanyak2nya.. emoticon-Cendol (S)

ini SS penghasilan nya gan :
Spoiler for SS...............................:



Ane yakin di sini banyak mastah google adsense, kalo Tips yang ane kasih dirasa kurang mohon ditambahin Mastah emoticon-Smilieemoticon-Request
emoticon-Shakehand2

Buat Blogger yang ngga punya punya akun adsense jangan bersedih hati, masih banyak jalan menuju keroma ... emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak emoticon-Ngakak

Spoiler for nitip ini..:


Ini Dia Buat Yang EXPERT , Only for orang2 yang mao kerja keras emoticon-Ngakak

Please read , Cara ini bukan buat orang malas, kalau malas. kelaut aja.. jangan mimpi dapat duit dari menghayal .. Start action , wkwkwk... spik .
Quote:
Diubah oleh adgoez 26-03-2013 11:17
0
4.4K
22
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan