sholehpatiAvatar border
TS
sholehpati
Terungkap Bahwa Pelaku Pengerusakan Kantor Koran Tempo Memang dari PKS!!!
Sekitar 8 orang dengan membawa senjata tajam menyerang Kantor redaksi Tempo di Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Akibat kejadian ini kaca lobi kantor rusak parah dan dua orang satpam luka-luka.

Kejadian itu terjadi sekitar pukul 22.45 WIB, para pelaku yang diduga pemuda yang tinggal di sebelah kantor Tempo itu membawa senjata seperti samurai, golok dan kayu. Mereka menyerang membabi-buta selama sekitar 10 menit.

Pimred Tempo.co Daru, menjelaskan bahwa penyerangan itu bermula saat ada salah seorang warga yang melempar batu ke arah kantor Tempo, tak terima kantornya dilempar batu salah seorang karyawan menegur.

"Pas duduk di dalam, tiba-tiba dengar keributan di depan tempat anak-anak biasa nongkrong. Saya pikir becanda, ternyata ada satu orang dikejar, kemudian masuk," kata Pimred Tempo.co Daru di lokasi kejadian, Jumat (15/3/2013).

Saat menyerang kantor, mereka langsung dihadang 2 orang satpam kantor agar para pelaku tak sampai masuk ke dalam kantor dimana masih terdapat beberapa karyawan yang piket malam.

Kaca kantor itu pecah dihajar samurai dan golok, dua orang satpam yang menahan aksi itu terluka akibat sempat adu jotos dengan para pelaku.

"Ditahan oleh dua orang satpam, tapi satpam nggak berdaya. Bahkan ada yang mau dibacok tapi nggak berhasil. Kita semua menyingkir saat kejadian," ungkapnya.

"Motifnya belum jelas," lanjut Daru.

Kejadian itu hanya berlangsung sekitar 10 menit. Saat polisi tiba di lokasi para pelaku sudah melarikan diri ke arah kampung sebelah.

[URL="http://news.detik..com/read/2013/03/16/004055/2195619/10/dua-satpam-luka-luka-dalam-peristiwa-penyerangan-di-kantor-tempo?991101mainnews"]SUMBER[/URL]

Ternyata memang benar pelakunya PKS emoticon-Mad

PKS = Pemuda Kampung Sebelah emoticon-Blue Guy Peace
0
5.2K
53
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan