agoengfunkAvatar border
TS
agoengfunk
Menunggu Kepastian Ibra, Rooney Akan Hengkang dari MU?


Dikabarkan, klub kaya baru, Paris Saint Germain (PSG) akan memboyong Rooney dari MU.

Rooney belakangan diberitakan bakal pindah setelah hanya jadi cadangan timnya saat melawan Real Madrid di Liga Champions. Meski manajer Sir Alex Ferguson sudah menegaskan tak akan menjual Rooney, namun PSG siap memberikan penawaran fantastis yang tak bisa ditolak MU.

Dengan sumber dana tak terbatas, PSG melalui Direktur Olahraga Leonardo akan melobi Setan Merah sekuat mungkin. Leonardo dikenal lihai dalam melakukan lobi terhadap pemain-pemain kelas dunia. Ia sebelumnya mampu mendapatkan tanda tangan Ibra, Thiago Silva dan Lucas Moura. Rooney masih terikat kontrak dengan MU sampai 2015. Menurut Transfermarkt, harga jual Rooney saat ini sekitar 57 juta poundsterling.

Namun, hal itu akan terealisasikan jika Zlatan Ibrahimovic jadi meninggalkan Les Parisiens musim depan.

Menurut Mirror, Ibra kurang menikmati hidup di Prancis. Ia pun siap meninggalkan klub ibukota Prancis tersebut. Penyerang 31 tahun itu dalam beberapa kesempatan juga pernah mengatakan bahwa PSG bukanlah klub terakhirnya.

Ada satu klub kaya yang tertarik kepada Ibra, yakni Bayern Munich. Klub terkuat Jerman itu siap mengeluarkan dana 20 juta poundsterling demi mendapatkan servis Ibra. Jika penyerang Swedia itu jadi pindah, maka PSG akan langsung mengejar tanda tangan Rooney

SUMBER

Ronney ke PSG, semoga Ronaldo dan Mourinho bisa ke MU...mantab emoticon-thumbsup emoticon-Bola
0
3.3K
74
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan