Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

kimuchi123Avatar border
TS
kimuchi123
Hii.. Ada Parfum Beraroma Kuburan untuk Mengusir Zombie!
Jika Lady Gaga pernah meluncurkan parfum beraroma darah dan sperma, namun berbeda dengan parfum yang satu ini. Wewangian terbaru bernama Demeter Fragrance Library ini aneh dan menyeramkan! Ya, parfum tersebut memiliki aroma kuburan anti mayat hidup. Hii..

Wewangian ini ditujukan untuk menghindari diri bila ada serangan zombie. Dikutip dari MSNnow, dalam media promosinya, produsen parfum tersebut menjamin bahwa para zombie takkan menyentuh dan hanya melewati pemakainya saja. Kok bisa?

Parfum ini bekerja dengan menutupi aroma alami manusia dengan aroma "kematian" seperti jamur, lumut, dan daun kering. Wewangian tersebut pun memiliki dua versi, yaitu khusus untuk wanita dan pria.

Yang lebih anehnya lagi, Demeter Fragrance Library itu juga meracik wewangian aroma mainan anak, play-doh, jendela yang baru dibersihkan, Bourbon, serta air suci.

Parfum aneh lainnya yang pernah ada yaitu aroma urin ciptaan seorang seniman, Cherry Tree. Lalu ada juga parfum beraroma pizza, daging asap, aroma Uang, hingga aroma kotoran manusia.
Hii.. Ada Parfum Beraroma Kuburan untuk Mengusir Zombie!
0
899
3
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Komentar yang asik ya
Komunitas Pilihan