vanhaanAvatar border
TS
vanhaan
Fans Barca Karbitan????? pecinta dan pembenci BARCA masuk gan...
belakangan ini pecinta sepak bola pasti sering mendengar atau membaca berita mengenai FC Barcelona (FCB). hal yang wajar mengingat barcelona merupakan tim yang dalam beberapa tahun belakangan ini dapat dikatakan sebagai tim terbaik dengan prestasi yang tidak bisa dikatakan sedikit.

Hal ini kemudian menjadi alasan banyak yang menyukai FCB termasuk penikmat sepakbola yg berasal dari INDONESIA.

Namun di tengah permainan tiki taka yang katanya permainan indah banyak penikmat sepak bola malah menganggap barcelona sebagai tim yang membosankan tim yang sering dibantu wasit dan tim yang sering diving.

Hal ini kemudian yang menyebabkan FCB dapat dikatakan sebagai tim paling dibenci di dunia.

sehingga banyak fans tim tim lain yang mengatakan Fans Barca itu sebagai Fans karbitan namun menurut pendapat ane gan tidak ada salahnya mendukung tim yang belakangan ini sering dapat trophy..

seperti ane gan ane pendukung AS ROMA ketika ane pertama lihat TOTTI maen di EURO 2000 dan setahun kemudian membawa AS ROMA Scudetto untuk ketiga kalinya.. jadi ketika saya jadi ROMANISTI ya ketika ROMA masih jaya.

Menurut ane Fans Barca yang baru tidak dapat dikatakan fans karbitan karna mereka mendukung barca ketika barca sedang diatas karna kalo begitu hampir semua fans di Indonesia karbitan juga karna sepengetahuan ane hampir semua komunitas pencinta klub eropa di INDONESIA merupakan team dengan segudang prestasi seprti MU, Madrid, Juventus , Milan, Inter, Arsenal, Liverpool atau team yang belakangan ini menjadi momok karna investor seperti Chelsea, Man City, atau PSG

jadi menurut ane yang ngatain fans Barca karbitan tapi dia mendukung team laen seperti yang ane sebut diatas lah yang disebut fans karbitan. menurut ane yang ngatain fans FCB karbitan karena merasa IRI dengan prestasi barca

FORZA AS ROMA
Giallo come er sole Rossa come or core mio
Visca Barca
Mes que un club
0
4.6K
75
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Guest
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan