Pengaturan

Gambar

Lainnya

Tentang KASKUS

Pusat Bantuan

Hubungi Kami

KASKUS Plus

© 2024 KASKUS, PT Darta Media Indonesia. All rights reserved

705513Avatar border
TS
705513
[metode baru dunia kesehatan] dengan hanya tempel tangan di TV, sakit bisa terobati
Terbatasnya waktu Ki Kusumo untuk menggunakan kemampuan pengobatannya, tak menghalanginya berbagi dengan masyarakat. Produser film itu melakukannya dengan pendekatan yang berbeda. Meskipun tak langsung bertatap muka dengan pasien, Ki Kusumo memilih media televisi sebagai perantara.

Masyarakat yang ingin sembuh dari penyakit yang diderita cukup menonton tayangan acara di sebuah stasiun televisi yang dipandu Soimah.

" Ini pengobatan jarak jauh dan tidak dikenakan biaya alias gratis. Penonton cukup menempelkan tangannya di layar televisi mereka di rumah," kata Ki Kusumo saat dijumpai pada Senin (4/3) kemarin.

Banyaknya masyarakat yang tidak tersentuh oleh pengobatan karena tersandung masalah biaya memang menggugah hati produser film JANGAN MENANGIS SINAR ini.

" Dengan pengobatan ini, mulai penyakit yang susah diobati, sampai penyakit kronis dan menahun semoga bisa sembuh," lanjutnya.

Ki Kusumo berharap, masyarakat bisa terbantu. " Pengobatan ini saya berikan untuk membantu masyarakat. Semoga bermanfaat," pungkasnya.

http://hiburan.plasa.msn.com/televis...ati-sakit-anda

alternatif baru buat orng yg sakit dan butuh pengobatan cepet
Diubah oleh 705513 13-03-2013 09:29
0
2.7K
39
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Urutan
Terbaru
Terlama
GuestAvatar border
Tulis komentar menarik atau mention replykgpt untuk ngobrol seru
Komunitas Pilihan